Berita

Infinix NOTE 2 – Battery 4,040 mAh dengan Harga Kurang Dari 2 juta

Infinix Mobile terus mengeluarkan berbagai produk smartphone-nya secara global. Salah satu smartphone (phablet) terbarunya adalah Infinix NOTE 2. Smartphone ini menawarkan kapasitas baterainya yang cukup besar, yakni berdaya 4,040 mAh dengan fitur Quick Charging serta dapat digunakan sebagai power Bank. Smarpthone ini sudah diperkenalkan secara resmi oleh Infinix dengan membawa layar 5,9 inci yang menggunakan resolusi HD 1290×720 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Infinix NOTE 2

Dalam hal spesifikasi, Infinix NOTE 2 menawarkan RAM 2 GB di padu dengan Processor Octa Core MT6753 64bit serta pengolah grafis Mali T720 menjadikan phablet ini kinerjanya cukup mumpuni digunakan multitasking berat dan gaming kelas berat sekalipun. dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB, dengan 12 GB ruang bebas untuk pengguna. Slot microSD yang menopang hingga 32 GB juga bisa ditambahkan pada Infinix NOTE 2.

Sistem operasinya sendiri juga sudah menggunakan dukungan dari sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan interface buatan mereka sendiri yang diberi nama XIU. Untuk kenyamanan pengguna, XUI juga memberikan fitur terbaik seperti Xender, Xcontacts, Xclub, user feedback, dan mode hemat daya ultra.

Note 2 ini dilengkapi kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 2 MP. yang dilengkapi dengan fitur Phase detection Autofokus (PDAF) dengan teknologi Samsung ISO cell untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik.

Sedangkan untuk fitur konektivitasnya, Infinix NOTE 2 ini dibekali dengan dukungan 4G LTE dan juga 3G HSPA, selain itu juga terdapat fitur WiFi, dan perangkat Bluetooth dan juga port microUSB.

Harga Infinix NOTE 2 ini akan dijual dengan banderol yang cukup menarik, karena phablet ini menawarkan harga sebesar Rp 1.899.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *