Berita

ASUS Zenfone Selfie – Dibekali Kamera Depan 13 MPX

Sesuai namanya tentunya ponsel ini dibuat khusus untuk para penggemar fotografi terutama yang senang berselfie ria, smartphone ini dibekali dengan kamera depan sebesar 13 megapixel dengan dual flash, sama dengan ukuran kamera di bagian belakang. Hal lainnya ponsel ini menggunakan teknologi pixel master dengan lensa F/2.0, dan memiliki teknologi laser autofocus dengan kecepatan hingga 0,03 detik. Keunggulan ini menjadi andalan utama pada smartphone ini. fitur wide angle, Dengan sudut pandang hingga 140 derajat, memungkinkan kita berfoto dengan lebih banyak orang dalam satu frame.

ASUS Zenfone Selfie

Tampilan ASUS Zenfone Selfie ini menarik, hadir dengan balutan tubuh plastik memiliki rasio berat sekira 170 gram. Memiliki layar bentang berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan dan terlinfungi dengan lapisan kaca Gorilla Glass 4.

Untuk spesifikasinya dapur pacunya sendiri, Zenfone Selife ditenagai prosesor octa-core berteknologi 64 Bit dengan RAM 2 GB dan 3 GB dan sistem operasi Android Lollipop yang dilengkapi tampilan antar muka Asus ZenUI. Serta ruang penyimpanan yang lega dimana ASUS memberikan dua pilihan ruang penyimpanan internal, 16GB dan 32GB. Jika tidak cukup tersedia slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB. Asus pun memberi penyimpanan cloud-nya sebesar 5GB dan Google Drive sebesar 100GB selama dua tahun.

ASUS Zenfone Selfie-foto

Dilengkapi fitur Dual SIM dengan internet berkecepatan LTE Cat 4 150/50 Mbps, beserta jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 42.2/5.76 Mbps. Tersedia pula fitur Dual Sim yang mempermudah komunikasi, fitur Wifi berteknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk mempercepat akses internet dan koneksi ke jaringan Wi-Fi Hotspot.

Zenfone Selfie ini dibekali dengan baterai Li-Po dengan daya tampung kapasitas sebesar 3.000 mAh. Kemampuan baterai yang cukup mumpuni jika melihat penggunaan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi FullHD. Yang menjadi nilai lebih adalah baterainya dapat dilepas pasang, sehingga memudahkan untuk penggantian ketika terjadi masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *