Berita

OPPO R7s – Smartphone Stylish dengan RAM 4GB

Setelah meluncurkan saudaranya yaitu R7 dan R7 Plus, OPPO kembali memberikan pilihan bagi kamu yang menginginkan smartphone yang berkinerja maksimal. Dengan desain body yang full metal yang membuatnya tampak terlihat premium dan elegan. Dimana dimensi secara kesuluruhannya memiliki rasio 151.8 x 75.4 x 7 mm dan berat sekitar 155 gram.

oppo r7s

Dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8939 dengan kecepatan 1.5 GHz, ponsel ini mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Ditambah dengan RAM sebesar 4 GB dan GPU Adreno 405 yang mampu menghasilkan kinerja gaming halus dan kemampuan multitasking lebih mulus. Kemudian untuk sektor memori, sudah ada media penyimpanan sebesar 32GB yang bisa sobat perluas memakai kartu microSD hingga 128 GB. Kemampuan tersebut pastinya akan mendukung kamu dalam menjalankan multitasking. kamu dapat membuka email saat kamu menonton video favorit di Youtube dan bermain game dengan high graphics tanpa hambatan.

Layar sentuh sebesar 5.5 inci” ini mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Selain itu, dengan resolusi Full HD (1080 x 1920) dan kerapatan layar 401 ppi, tentunya tampilan display terlihat jernih dan tajam. Selain itu layarnya diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan OPPO R7s yang satu ini, rasakan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan sentuhan.

Smartphone persembahan dari OPPO ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1 yang menawarkan tampilan antarmuka lebih cantik dan dapat mengatur setiap icon aplikasi secara otomatis. Lalu ada pula fitur tema yang siap mempercantik tampilan user inteface icon dan lock screen apabila kalian bosan.

OPPO R7s dibekali dengan dual kamera dengan resolusi yang mengagumkan. Terdapat kamera bersolusi 13 MP pada kamera utama yang dapat kamu gunakan untuk menikmati pengalaman fotografi yang tak terlupakan. Selaini itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 8 MP yang dapat kamu gunakan untuk berselfie ria atau melakukan video call.

Smartphone ini dirancang untuk kemudahan tersambung dengan internet. Dibekali dengan konektivitas 4G/LTE di kedua SIM card serta Wi-Fi dan Bluetooth, memungkinkan kamu untuk dapat berinternet ria, nonton youtube, membuka social media dan lainnya. Untuk kamu yang memiliki banyak data dan gemar mendownload, tersedia slot microSD yang dapat diupgrade hingga 128 GB.

Untuk masalah batere Oppo R7s dilengkapi fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge akan dipadukan dengan baterai Li-Po berdaya 3070 mAh. Walaupun kapasitas baterainya cukup besar, kamu tak akan membutuhkan waktu terlalu lama saat mengisinya. Pasalanya teknologi VOOC Flash Charge mampu menghasilkan daya baterai dari nol persen sampai 75 persen dalam waktu 30 menit. Selain itu, sobat cukup mengisi smartphone ini 5 menit untuk menghasilkan waktu bicara mencapai 2 Jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *