Berita

Sony Xperia XA Ultra – Ponsel Selfie Beresolusi 16 Megapixel

Selain kapasitas batere, resolusi kamera depan menjadi salah satu prioritas vendor smartphone untuk mengaet para anak muda yang suka berselfie. Salah satunya produsen smartphone terkenal yaitu Sony Mobile baru-baru ini merilis smartphone yang kamera depanya beresolusi 16 Megapixel dilengkapi dengan fitur autofokus,OIS (Optical Image Stabilization) dan LEd Flash.

Sony Xperia XA Ultra

Untuk kamera belakang beresolusi 21.5 Megapixel yang dilengkapi dengan teknology Hybrid Autofokus yang mampu membidik titik fokus kurang dari 1 detik. Selain itu Sony Xperia XA Ultra ini dilengkapi dengan teknologi quick charging, yang bisa mengisi daya 5,5 jam.

Ukuran layar ponsel ini termasuk jumbo karena berukuran 6 inci yang beresolusi Full HD 1080×1920 dengan kerapatan 367 ppi serta di padu dengan teknologi Bravia Engine 2 dan Vivid Mode. Untuk media penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan slot memori eksternal dengan daya tampung memori mencapai 200 GB.

Selain itu, Sony Xperia XA Ultra juga akan berjalan pada sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dengan interface khas Sony Xperia UI yang memiliki beberapa fitur menarik yang siap kamu explore satu persatu. Ponsel ini menggunakan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang processor nya berkecepatan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Selain itu dibekali dengan Ram berkapasitas 3 GB yang di padu dengan GPU Mali-T860MP2.

Sony Xperia XA Ultra ini mendukung dual SIM yang di bekali dengan konektifitas 4G/LTE,WIFI,NFC dan Bluetooth v4.1. Dan rencanya di pasarkan pada Juli dengan beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, dan lime gold. Soal harga, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *