Berita

Andromax L Smartphone Terbaru Dari SmartFren

Gambar Andromax L Smartphone Terbaru Dari SmartFren 1
Kemarin dalam sebuah acara yang di gelar di jakarta, salah satu operator tanah air yaitu smartfren kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Andromax B yang menyasar segmen Entry Level dan Andromax L yang membidik pasar menengah. Selain itu Smartfren juga turut memperkenalkan program GIS (Gratis Internet Setahun). Dengan program ini pemilik Andromax B dan Andromax L akan mendapatkan total bonus kuota internet 30 GB selama setahun dengan syarat hanya melakukan isi ulang sekurangnya Rp 60.000 tiap bulan.

Smartphone Andromax L ini didukung OS Android 6.0 Marshmallow yang akan memberikan pengalaman pengunaan yang lebih baik dan peningkatan kinerja system. Dan juga fitur SVI alias Sunlight Visibility Improvement. Fitur ini memungkinkan kamu untuk tetap dapat melihat layar HP dengan jelas walaupun di bawah sianr matahari.

Adapun fitur lain di smartphone ini adalah fitur Voice-over-LTE (VoLTE) dan Voice-over-WiFi (VO-WiFI). fitur Vo-WiFi sangat berguna ketika pengguna hanya memiliki sambungan WiFi untuk koneksi datanya. ketika kamu berada di dalam ruangan yang sinyal datanya lemah. Dengan menggunakan sambungan WiFi, pengguna bisa melakukan panggilan suara apabila fitur Vo-WiFi diaktifkan.

Andromax L dibenamkan prosesor quad core Snapdragon 212 dengan RAM sebesar 2 GB. Smartfren juga memadukannya dengan memori internal 16 GB. Dan kemampuan 8 MP yang dibekali sensor BSI dan kamera depan 5 MP. Andromax L memiliki kapasitas baterai sebesar 2400 mAh ditambah lagi dengan adanya teknology Smart Data Optimizer menjadikan komsumsi daya lebih irit

Dengan layar berukuran 5 inch IPS OCA dengsn resolusi HD ditambah teknology kaca dragontrail dengan design 2,5D pada sisi2nya akan memberikan perlindungan serta kesan stylish dan elegan. dan juga layar akan menampilkan visual layar jernih dan tajam.

Andromax L dijual seharga Rp 1.249.000.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *