Berita

Pre Order Zenfone 3 Deluxe Smartphone Flagship Terbaru ASUS

Gambar Pre Order Zenfone 3 Deluxe Smartphone Flagship Terbaru ASUS 1
Pada hari ini ASUS menggelar pre order untuk smartphone terbaru mereka yaitu Zenfone 3 deluxe yang bekerja sama dengan beberapa toko online di indonesia. Dimana ada 2 varian yang sudah siap di pesan yaitu Versi memori internal 64 GB yang dijual seharga Rp 9,099 juta sedangkan versi memori internal 256 GB dibanderol Rp 11,099 juta. Keduanya mendukung microSD sampai kapasitas 2 TB.

Zenfone 3 Deluxe ini memiliki layar berukuran 5,7 inci jenis Amoled dengan resolusi Full HD. Di bagian tepi layarnya memiliki bezel atau bingkai setipis 1,3 milimeter. Zenfone 3 Deluxe menggunakan all-metal unibody chassis dengan bahan logam murni dan desain invisible antena agar daya tangkap sinyal lebih baik.

Untuk spesifikasi dapur pacu nya, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang di padukan dengan olah grafis yang diklaim setara PC yaitu GPU Adreno 530, RAM 6 GB dan memori internal hingga 128 GB.

Dari sisi konektivitas, dibenamkan sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang mendukung three-carrier aggregation (3CA)dengan kecepatan diklaim hingga 600Mbps.

Zenfone 3 Deluxe memiliki kamera dengan fitur PixelMaster 3.0 dan menggunakan sensor image Sony Exmor RS IMX318 dan beresolusi 23 megapiksel. Memiliki lensa terang dan juga dibekali saphire glass pada bagian terluar lensa kamera untuk melindungi lensanya agar tak tergores. Smartphone terbaru ASUS ini mampu merekam video resolusi 4K UHD (3840 x 2160). Selain itu masih ada tambahan lagi berupa optical image stabilizer dengan 4 axis dan electronical image stabilizer dengan 3 axis.

Tertarik memiliki smartphone zenfone 3 deluxe ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *