Home / ROOT / Cara Root Advan S4A Tanpa PC

Cara Root Advan S4A Tanpa PC


Sekarang ini mendapatkan akses root sudah tidak sesulit beberapa tahun lalu, dimana telah banyak aplikasi yang kompatible dengan smartphone kita. Salah satunya adalah aplikasi Kingroot, yang di klaim pengembangnya memiliki tingkat keberhasilan 80% di Android Jellybean. Kamu yang menggunakan Advan S4A yang berjalan di Android 4.2.2 Jellybean bisa mencoba aplikasi ini.

Smartphone Advan S4A ini tergolong memiliki spesifikasi yang rendah dimana memiliki RAM hanya 512MB. Di saat ini terasa kurang untuk menghandle aplikasi dan game terbaru. Sehingga banyak pengguna S4A ini ingin lebih memaksimalkan penggunaan smartphonenya dengan melakukan Rooting, di mana akan membuka akses ke file system untuk bisa kita modifikasi baik secara manual maupun dengan menggunakan aplikasi.

Dengan Advan s4a yang sudah di root kamu akan dapat meningkatkan kinerja smartphonenya seperti menghapus beberapa aplikasi bawaan yang kurang berguna sehingga bisa menghemat pengunaan RAM dan batere, melakukan repartisi internal sehingga lebih lega atau menukar penempatan Sdcard menjadi internal storage agar data-data game dapat tersimpan di Sdcard kita, serta banyak lagi kegunaan dari Root itu sendiri.

Tapi dibalik kelebihannya pasti kekuranganya seperti garansi yang bisa hangus dan resiko terjadi kesalahan memodifikasi system sangat besar misalnya terhapusnya file system, terjadi crash, tidak bisa melakukan update OTA dan lain sebagainya.

Langkah-langkah Root Oppo Joy 3 Dengan Kingroot

  • Unduh dan install Kingroot 4.1
  • Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root
    start root kingroot
  • Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  • Apabila telah muncul tanda sukses bearti, Advan S4a kamu telah berhasil di root oleh Kingroot.
  • Demikianlah info cara rooting tablet Advan s4a dengan menggunakan aplikasi Kingroot. Semoga tutorial ini masih bisa berjalan dengan baik di smartphone kamu.

    Related

    Tentang admin

    Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.

    Beri Komentar

    Beri Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *