Home / ROOT / Cara Root IMO Tablet E6 Zip TV

Cara Root IMO Tablet E6 Zip TV


Pada Tutorial ini akan saya membahas cara termudah bagaimana untuk membuka akses ke root system pada tablet ini. Sebelumnya, sa ya akan bahas dulu sedikit mengenai IMO Tablet E6 Zip TV.

IMO Tablet E6 Zip TV ini merupakan tablet yang menyasar segmen low-end dengan spesifikasi yang bisa di bilang rendah. Tablet ini hanya memiliki RAM 512MB dan kapasitas internal yang hanya 4GB, memang seh tablet ini hanya mengandalkan fitur TV nya saja. Dalam hal performa tablet ini di bekali dengan processor MTK 6572 dari Medaitek dengan platfrom Android 4.4 Kitkat.

Agar kinerja tablet ini lebih baik, sebaiknya jangan kamu jejali dengan install aplikasi terlalu banyak terutama aplikasi Sosial Media, atau alternatif lain di root. Jika tablet sudah di root, kamu bisa menghapus aplikasi bawaan yang jarang kita gunakan atau biasa di kenal dengan Bloatware. Rata-rata aplikasi yang ada di Tablet ini hanya bisa di hapus dengan akses super user.

Selain itu kamu juga bisa meningkatkan kemapuannya seperti merepartisi internal storage sehingga bisa menginstall banyak aplikasi, menambah SWAP RAM agar kinerja RAM lebih baik sehingga multitaskingnya lebih baik lagi. Dengan Root juga kamu bisa menginstall aplikasi-aplikasi yang hanya bisa berjalan di Android yang sudah di Root seperti Kernel Adiutor, atau aplikasi XMOD yang berguna untuk ngecheat game agar selalu menang.

Tapi perlu kalian ingat kalau Root itu akan menghanguskan garansinya, kamu tidak bisa klaim garansi apabila terjadi kerusakan.

Cara Mudah Root IMO Tablet E6 Zip TV Kitkat

  1. Download Dan Install Aplikasi kingroot ini
  2. Setelah itu jalankan KingRoot
  3. Kemudian pilih Lanjutkan
  4. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Try it atau Start Root
  5. Setelah itu proses nge-root akan di lakukan Kingroot, tunggu sampai muncul Root Succesfull (agar sukses pastikan internet kalian aktif dan stabil)

Untuk memastikan perangkat berhasil di root atau tidak, install aplikasi Root Checker melalui Play Store.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.

Beri Komentar

Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *