Berita

Aquos Crystal SH825Wi – Ponsel 4G dari Sharp

Produsen elektronik yang berasal dari jepang yaitu Sharp, mencoba peruntunganya di pasar indonesia dengan merilis smartphone frameless, Sharp Aquos Crystal. Smartphone ini di banderol seharga sekitar hampir 4 jutaan dengan mengusung spesifikasi layar 5″ beresolusi HD dengan kerapatan hingga 294 ppi. Chipset yang dibenamkan menggunakan Snapdragon 400 quad-core 1.2 GHz Crtex-A7 dengan GPU Adreno 305. Termasuk mahal juga ya?

Salah satu yang menarik perhatian dari smartphone ini adalah tidak memiliki bingkai atau borderless atau frameless, sehingga membuat tampilan layar tampak luas dan menciptakan kesan pengalaman interaktif. Hal menarik lain yaitu Direct Wave Receiver dimana fitur ini akan menghasilkan suara pada seluruh permukaan layarnya. Sehingga, penggua bebas untuk menggunakan handset ini sesuai posisi yang diinginkan.

Buat kamu yang suka berfoto-foto akan dimanjakan dengan hadirnya sebuah kamera belakang beresolusi 8 megapixel. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan autofokus dan lampu kilat LED. Untuk urusan selfie, pengguna bisa memanfaatkan sebuah kamera depan beresolusi 1,2 megapixel.Kamera smartphone ini mampu digunakan untuk merekam video dengan resolufi full HD 1080p dengan 30 fps.

Smartphone ini pun mempunyai kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB serta RAM 1.5 GB dan baterai 2040 mAh.

Sharp Aquos Crystal SH825Wi ini sudah mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Sharp sengaja menghadirkan ponsel 4G ini untuk Indonesia. Tak ada negara lain yang diincarnya, selain Jepang, Amerika Serikat dan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *