Root

Meizu Note 2 Petunjuk Detail Membuka Akses Root

Meizu di negerinya yaitu china merupakan brand yang sudah terkenal namanya yang menghasilkan produk2 smartphone berspesifikasi tinggi dan harganya yang ramah kantong. Beberapa tahun ini Meizu mulai gencar mengeluarkan smartphonenya di pasar internasional termasuk indonesia, salah satunya Meizu Note 2.

Spesifikasi Meizu M2 Note dilengkapi dengan chipset 64-bit MediaTek MT6753 octa-core 1,3 GHz serta GPU Mali-T720 MP3. Smartphone ini juga dibekali RAM 2 GB dan internal storage sebesar 16 GB plus satu slot microSD hingga 128 GB. Layar berukuran 5,5 inci full HD yang digunakan Meizu M2 Note memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan 403 ppi yang dilindungi oleh Dragontrail.

Meizu M2 Note menggunakan sistem operasi Flyme 4.5 yang mereka kembangkan sendiri. Flyme 4.5 yang dijalankan pada Meizu M2 Note berjalan dengan basis Android Lollipop 5.1. Smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3.100 mAh yang tidak bisa dilepas karena smartphone ini mengusung desain unibody.

Tidak seperti brand-brand lain yang tidak mengijinkan kita untuk membuka akses root, tapi meizu justru memberikan opsi untuk mengaktifkan root pada smartphonenya. Jadi kita tidak perlu repot-repot mencari cara untuk membuka akses rootnya. untuk membuka akses root kita hanya perlu melakukan login melalui Flyme akun.

Cara Root Meizu Note 2

root Meizu Note 2

  1. Buka Settings dan Pilih Accounts (untuk yang belum punya akun silahkan registrasi dulu dengan Email kamu)
  2. Pilih System privileges kemudian klik Accept dan selanjutnya pilih OK
  3. Sekarang masukin password akun Flyme
  4. Otomatis akan Reboot. Setelah Reboot otomatis akses root telah terbuka

Untuk memberi akses root pada aplikasi yang mmebutuhkan akses root caranya masuk ke flyme acountsystem previleges, nah disitu bisa diliat aplikasi apa saja yang membutuhkan akses root.

Sekarang kamu bebas memaksimalkan Meizu Note 2 kamu, entah itu dengan menginstall Xposed dan Flyme tools, ataupun yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *