Berita

Infinix Hot 2 – Android One dengan RAM 2 GB

Setelah sukses dengan smartphone Infinix Hot Note nya, kali ini produsen smartphone Infinix Mobility dengan berkolaborasi dengan Google meluncurkan smartphone Android One generasi ke-dua yang diberi nama Infinix Hot 2 yang akan di pasarkan dibeberapa negara asia yang sebelumnya telah dipasarkan terlebih dahulu di beberapa negara Afrika seperti Nigeria,Mesir dan lain-lain.

infinix hot 2

Infinix Hot 2 berjalan pada Android 5.1 (Lollipop) dan merupakan salah satu kelebihan dari Android One adalah secepatnya ponsel ini akan mendapat versi terbaru dari Android yaitu Marshmallow karena merupakan tanggung jawab Google untuk memberikan update dan patch keamanan. Infinix Hot 2 merupakan smartphone Android One generasi ke 2 yang dibuat dengan menerapkan standar dari Google, yang bertujuan untuk menawarkan ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di negara-negara berkembang.

Infinix Hot 2 menawarkan tampilan yang lebih baik. Dengan menggunakan layar 5-inci dibekali dengan kualitas layar IPS, serta resolusi 720 x 1280 sehingga smartphone ini mempunyai tampilan yang lebih cemerlang.

Kamera di smartphone ini dibekali dengan kamera 8 megapixel di bagian belakang. Ini akan mendapatkan foto berkualitas bagus di Infinix Hot 2. Untuk Kamera depan menggunakan resolusi 2 megapixel.

Dengan bekal RAM 2GB dan ROM sebesar 16 GB yang dapat diupgrade menjadi 32 GB dengan tambahan slot Micro SD, Infinix Hot 2 menyediakan penyimpanan lebih dari cukup untuk menyimpan semua hal favorit di berbagai format mulai dari musik, gambar, video dan dokumen lainnya seperti Microsoft Word, Powerpoint, Excel dan PDF. Bekal dapur pacu yang dipesenjatai dengan Prosesor 1.3 GHz Quad Core membuat multitasking lebih lancar. Streaming Video, Bermain Games, Browsing Internet, Berbagi di Media Sosial, semua didukung oleh Infinix Hot 2.

Salah satu kekurangan Infinix Hot 2 ini adalah tidak tersedianya sensor kompas dan Gyroscope, bagi kamu yang tidak begitu menggunakan kedua sensor ini smartphone ini layak untuk dimiliki karena bandrol yang diberikan cuma seharga Rp.1.299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *