Berita

ZTE Blade A711, Ponsel dengan Fingerprint Murah Harga 2 Jutaan

ZTE Blade A711 merupakan smartphone android terbaru dari vendor ZTE Mobile asal China yang saat ini telah resmi diluncurkan kepasaran. Perangkat tersebut mengandalkan spesifikasi sensor fingerprint yang sangat memudahkan aktivitas kamu, serta bisa memberikan rasa aman dan untuk menjaga privasi kita sehingga smartphone kamu aman dari penggunaan dari orang lain. Selain itu, ponsel ZTE Blade A711 dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dengan teknologi 64 Bit dengan bekal prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcomm Snapdragon™ 615 yang diduetkan dengan GPU Adreno 405, selain itu bekal RAM sebesar 2 GB.

zte blade a711

Smartphone pintar ini hadir dengan layar IPS berukuran 5,5 inci dan dibekali resolusi 1080 x 1920 pixels piksel dan memiliki kerapatan layar 401 ppi. Bagi kamu yang suka musik atau main games, Smartphone dibalut dengan sentuhan Audio dari teknologi suara DTS yang bikin suara lebih menggelegar dan jadi makin betah nge-game dari smartphone.

Dalam hal kamera merupakan salah satu unggulan Blade A711. Karena bagian ini, ZTE memberikan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel yang dilengkapi teknologi teknologi NeoVision 5.0. Selain itu kamera belakang ponsel ini juga dibekali lampu flash, aperture F/2.2, dan teknologi BSI Sensor. ZTE Blade A711 juga hadir dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MPX tetapi bersudut pandang lebar 88 derajat, Dalam menu, kamera dilengkapi sejumlah fitur premium seperti mode Macro & High Accutance, Multiple Exposure, Electronic Aperture, Light Painting Camera, Real-time Special Effect, Delayed Photography, Star Trail Camera sehingga Blade A711 bakalan memberikan pengalaman layaknya menggunakan kamera profesional pada sebuah smartphone.

ZTE Blade A711 ini dilengkapi pula memori internal sebesar 16 GB dan bisa diperluas berkat slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB. Sementara Pada sektor konektivitas, Blade A711 sudah mendukung jaringan 4G LTE FDD, sehingga bisa digunakan untuk operator 4G LTE versi GSM. Dukungan koneksi lainnya di antaranya WiFi, WiFi Hotspot, serta Bluetooth 4.1 dan micro USB 2.0. Kemudian untuk urusan asupan daya, Blade A711 dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh sehingga bisa bertahan lama.

Terakhir info yang kami dengar ialah, ZTE Blade A711 ini akan dijual Rp 2,5 juta untuk harga normal. Tapi saat ini ada promo via lazada yang dijual Rp.1.999.999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *