Berita

Lenovo Vibe P1 Turbo – Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh

Per hari ini Lenovo Vibe P1 Turbo resmi dipasarkan di indonesia dengan mengandalkan batere berkapasitas jumbo yaitu sebesar 5.000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama selama 81 jam dalam pemakaian normal. Teentunya Ini akan memudahkan kita yang penggunanya yang sangat mobile. Salah satu fitur yang diandalkan yaitu sensor fingerprint memudahkan kita membuka smartphone hanya dengan satu tangan dan lebih aman.

lenovo vibe p1 turbo

Vibe P1 Turbo dibekali prosesor yang mumpuni yaitu Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core berkecepatan 1,5 GHz serta RAM 3GB serta berjalan pada system android 5.1.1 Lollipop. Demikian juga dengan Memori internal Vibe P1 Turbo juga tak kalah mumpuni, besarannya 32 GB dan masih bisa ditingkatkan lagi lewat slot microSD yang bisa mengenali ukuran sampai 128 GB.

Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan dukungan layar lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD yang sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Selain itu smartphone ini juga telah lengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memiliki akurasi warna cerah dan tajam.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk kamera depan di lengkapi dengan dual flash tapi sayang untuk kamera depan tidak dilengkapi flash.

Untuk masalah konektivitas, smartphone ini sudah support jaringan 4G LTE dengan dua slot kartu SIM yang keduanya dapat berjalan bersamaan. smartphone Lenovo ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *