Root

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H Tanpa PC

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H Tanpa PC
Galaxy Young 2 Duos merupakan salah satu Smartphone milik Samsung dengan penjualan paling laku, dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 700 ribu, spesifikasi yang ditawarkan Young 2 Duos ini terasa kurang mumpuni. Nah, untuk mendapatkan performa yang lebih optimal, tentu kita perlu melakukan Root terhadap Galaxy Young 2 Duos.

Smartphone ini dilengkapi layar berukuran 3.5 inch yang ditenagai processor Single Core 1 Ghz serta Ram berukuran 512 MB beserta sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 sehingga mampu meningkatkan peforma Galaxy Young 2 dalam menjalankan banyak aplikasi social media.

Sedangkan untuk penyimpanan internalnya disedikan memory berukuran 4 GB yang masih bisa kita tambahkan microSD mencapai 32 GB. Kelemahan-kelemahan yang dimiliki Galaxy Young 2 memang wajar, karena Harga Samsung Galaxy murah tersebut hanya dibanderol 700 Ribu Rupiah.

Cara Root yang akan diterapkan pada kali ini hanya berlaku untuk Galaxy Young 2 Duos yang sudah menggunakan OS Kitkat. Berikut langkah-langkah cepat dan mudah Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H tanpa PC dengan menggunakan aplikasi Kingoroot.

Cara Root Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H Menggunakan Kingo Root

  1. Dapatkan aplikasi KingoRoot versi terbaru
  2. Kemudian install aplikasi tersebut, kalau ada warning dari Google Play Protect pilih Detail kemudian pilih Tetap install (tidak aman) dan pilih OKE.
    Cara Root Samsung Galaxy J1 J100H Tanpa PC
  3. Kalau masih tetap tidak terinstall, kamu non-aktifkan Google Play Protect. Buka Play StorePlay ProtectPemindaian lengkap dinonaktifkan.
  4. Setelah itu buka Kingo root dan pilih One Click Root
  5. Tunggu sampai selesai ditandai dengan tulisan ROOT SUCCEEDED
    Cara Root Samsung Galaxy J1 J100H Tanpa PC

Jika sudah di Root, apa yang bisa kamu lakukan? Banyak Sekali hal yang bisa dilakukan setelah Android di Root, mulai dari penggantian Custom ROM, Tweaking dan lain-lain, tentu hal tersebut akan saya bahas dilain waktu.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ cararoot.com untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *