Home / ROOT / Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC

Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC

cara root Lenovo A7000
Sekarang penguna Lenovo A7000 yang ingin mendapatkan akses root di smartphonenya tidak perlu lagi menggunakan PC, Kingroot sebagai root tool yang paling populer saat ini sudah bisa membuka akses root di smartphone ini. Kebetulan tadi ada teman yang sempat main kerumah dengan membawa Lenovo A7000 yang minta tolong di root hapenya dan saat saya mencoba dengan menggunakan kingroot versi terbaru yaitu 4.8.0 langsung terbuka akses rootnya. Mau mencoba?

Untuk membuka root akses ke system di Lenovo A7000 sangat mudah di lakukan karena aplikasi root yang terkenal yaitu Kingroot kompatible dengan smartphone ini.

Kingroot untuk sekarang adalah aplikasi paling populer dan sering berhasil me-root berbagai perangkat android baik itu masih menggunakan Android ICS sampai Android Lollipop. Untuk proses rooting dengan aplikasi Kingroot juga sangat mudah karena hanya dalam beberapa menit saja Lenovo A7000 kamu sudah berhasil di root

Sebelum mencoba harap perhatikan hal-hal dibawah ini

  1. Metode Root ini hanya bisa di Android Lollipop, apabila Lenovo A7000 kamu sudah di update ke Marshmallow, metode root ini sudah tidak bisa di gunakan lagi.
  2. Root bisa membatalkan garansi hape kamu. Lakukan unroot atau install ulang rom nya sebelum klaim garansinya.
  3. Cara kerja aplikasi aplikasi root tool seperti virus yang memanfaatkan celah keamanan di Android untuk mendapatkan akses ke system, jadi AntiVirus maupun Google akan memberikan peringatan sebagai aplikasi yang berbahaya.
  4. Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab cararoot.com

Berikut ini langkah-langkah root Lenovo A7000 dengan menggunakan Kingroot

  1. Download kingroot ini
  2. Kemudian aktifkan Sumber tidak di kenal yang ada di SetelanKeamananSumber tidak di kenal
  3. Setelah itu install aplikasi tersebut
  4. Kemudian jalankan KingRoot
  5. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It
  6. Setelah itu proses nge-root akan di lakukan Kingroot, tunggu sampai muncul Root Succesfull (agar sukses pastikan internet kalian aktif dan stabil)

Jika proses rooting gagal, silahkan di coba lagi dan apabila mengalami reboot, jalankan lagi Kingroot nya sampai proses selesai.

Sekarang Lenovo A7000 kamu sudah terbuka akses root. Kalo kamu belum yakin coba gunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu unduh di Play Store.

Nah, itulah cara root Lenovo A7000 di Android Lollipop dengan menggunakan aplikasi Kingroot dengan mudah tanpa harus repot-repot menggunakan PC. Apabila mengalami kebingungan atau pertanyaan mengenai cara root ini, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang kami sediakan di bawah ini sehingga kita berdiskusi dengan pengguna yang lain.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.

Beri Komentar

Beri Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *