Root

Cara Root Lenovo A7000 Tanpa PC

Sekarang penguna Lenovo A7000 yang ingin mendapatkan akses root di smartphonenya tidak perlu lagi menggunakan PC, Kingroot sebagai root tool yang paling populer saat ini sudah bisa membuka akses root di Lenovo A7000.

Kebetulan tadi ada teman yang sempat main kerumah dengan membawa Lenovo A7000 yang minta tolong di root hapenya dan saat saya mencoba dengan menggunakan kingroot versi terbaru yaitu 4.8.0 langsung terbuka akses rootnya. Mau mencoba?

Untuk membuka root akses ke system di Lenovo A7000 sangat mudah dilakukan karena aplikasi root yang terkenal yaitu Kingroot kompatible dengan smartphone ini.

Perhatian

  • Metode Root ini hanya bisa di Android Lollipop, apabila Lenovo A7000 kamu sudah di update ke Marshmallow, metode root ini sudah tidak bisa digunakan lagi.
  • Root bisa membatalkan garansi HP kamu. Lakukan unroot atau install ulang rom nya sebelum klaim garansinya.
  • Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab cararoot.com

Root Lenovo A7000 Menggunakan Kingroot

Kingroot untuk sekarang adalah aplikasi paling populer dan sering berhasil me-root berbagai perangkat android baik itu masih menggunakan Android ICS sampai Android Lollipop.

Untuk proses rooting dengan aplikasi Kingroot juga sangat mudah karena hanya dalam beberapa menit saja Lenovo A7000 kamu sudah berhasil di root

  1. Download Kingroot ini.
  2. Kemudian aktifkan Sumber tidak di kenal yang ada di SetelanKeamananSumber tidak di kenal.
  3. Setelah itu install aplikasi tersebut.
  4. Kemudian jalankan KingRoot.
  5. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu.
  6. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It.
  7. Setelah itu proses nge-root akan dilakukan Kingroot.
  8. Tunggu sampai muncul Root Succesfull.

Cara Root Lenovo A7000 via Kingroot

Jika proses rooting gagal, silahkan di coba lagi dan apabila mengalami reboot, jalankan lagi Kingroot nya sampai proses selesai.

Sekarang Lenovo A7000 kamu sudah terbuka akses root. Kalau kamu belum yakin coba gunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu unduh di Play Store.

Nah, itulah cara root Lenovo A7000 di Android Lollipop dengan menggunakan aplikasi Kingroot dengan mudah tanpa harus repot-repot menggunakan PC.

Apabila mengalami kebingungan atau pertanyaan mengenai cara root ini, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang kami sediakan di bawah ini sehingga kita berdiskusi dengan pengguna yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *