Berita

Infinix Zero 3 – Kamera 20.7 MPX dan RAM 3 GB Harga 2 Jutaan

Infinix Mobility semakin percaya diri berkat beberapa produk smartphone cukup sukses pasarannya, kemarin mereka mengeluarkan smartphone terbaru mereka yaitu Infinix Zero 3 yang merupakan penerus Zero 2 yang sukses di pasaran Asia. Tentunya di Zero 3 ini lebih banyak fitur dan peningkatan spesifikasinya terutama dalam hal kamera yang mengusung 20.7 Megapixel yang dipadu dengan sensor kamera buatan Sony yaitu Sony Exmor RS IMX230.

Infinix Zero 3

Untuk prosesornya Zero 3 ini menggunakan chipset dari mediatek yaitu Helio X10 64-bit dengan prosessor Octa-core 8 inti yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB untuk mendukung fitur multi-taskingnya. Serta Graphics prosessor PowerVR G6200 700MHz membuat kinerja smartphone ini dalam hal multimedia menjadi tampak lebih ciamik.

Infinix Zero 3 menggunakan tampilan antar muka buatan mereka sendiri yaitu XUI yang berbasis Android 6.0 Marshamallow. Untuk mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan menggunakan Infinix Zero 3, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3030mAh dengan Ultra Energy Density dan Internal Storage sebesar 16/32 GB yang bisa kamu tambahkan dengan Memory SD card sebesar 128 GB.

Hardware kamera merupakan salah satu yang diandalkan dalam smartphone ini yaitu kamera utama sebesar 20.7 Megapixel dengan Sensor Sony Exmor RS IMX230 dan Dual-Color LED Flash. Untuk kamera depan sebesar 5 Megapixel. dalam hal Video Recording smartphone ini mampu menghasilkan resolusi 4K (4.096 X 2.160 ) dan dilengkapi dengan fitur slow motion.

Dibekali layar berukuran 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel serta ditambah dengan teknology display Gorilla Glass 3 menjadikan smartphone ini tampak mewah dengan body Metal yang berteksture ultra fine crystal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *