Berita

Vivo V3Max – Sudah Bisa di Pesan dengan Harga 4,9 juta

Bekerja sama dengan situs blibli.com, Vivo salah satu vendor smartphone dari China melepas smartphone terbaru mereka di pasar indonesia yaitu Vivo V3Max yang di banderol sebesar Rp.4.999.000 yang sudah bisa di pesan mulai sekarang sampai tanggal 10 juni.

Vivo V3Max

Vivo V3Max ini ditenagai prosessor Qualcomm Snapdragon 652, disokong dengan RAM sebesar 4GB serta ROM 32GB sehingga dapat memudahkan para penggunanya untuk membuka beberapa aplikasi tanpa lemot. Smartphone ini berjalan dengan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan interface Funtouch 2.5 sehingga performa berjalan dengan maksimal.

Vivo V3Max memiliki layar seluas 5.5inci IPS 1080p dan kepadatan layar hingga 401ppi dan memiliki fitur sidik jari yang memiliki mode hingga 360 derajat sangat cepat, dan jauh lebih responsif, lalu sistem pengenalan sidik jari hanya perlu waktu 0.5 detik saja, untuk dapat bisa menggunakan dan layar langsung aktif.

Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi Audio Hi-Fi, denganTeknologi ultra berkualitas yang menghasilkan suara powerfull pada speaker, serta dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi Chip, sehingga memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.

Untuk fotografi terdapat kamera utama 13MP dan depan 8MP yang dilengkapi dengan teknologi PDAF yang dapat menangkap fokus objek hanya 0.2 detik. Terdapat fitur Smart beauty mode yang membuat pengguna semakin cantik.

Vivo V3Max ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang ditambahin fitur pengisian cepat (Fast Charging), dan penghematan daya yang inovatif, sehingga pengisian daya tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Dalam pengetesan pengisian daya dalam 5 menit dapat memutar musik hingga 2 jam lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *