Berita

Jagoan Terbaru Axioo M5+ Dibekali Spesifikasi Kamera Depan 8 MP

Axioo meluncurkan smartphone android terbaru M5+
Axioo M5+ Android Marshmallow terbaru
Setelah merilis M5 di akhir tahun kemarin sekarang Axioo percaya diri dengan merilis versi Plus nya, dimana di varian ini di berikan peningkatan spesifikasi terutama dalam hal kamera depan dari yang tadinya 5 MP menjadi 8 MP. Sebagai pemain lokal tentunya Axioo tahu kegemaran masyarakat kita yang senang berselfie ria, makanya mereka memutuskan untuk merilis varian terbaru dari M5 yang terbilang cukup baik penjualanya di pasar indonesia.

Selain spesifikasi dalam hal software pun ada peningkatan, pada M5+ sudah terupgrade ke Android 6.0 Marshmallow. Dengan OS marshmallow kamu akan menemukan beberapa fitur baru dan memiliki performa yang lebih baik dari Lollipop.

Axioo membekali M5+ dengan prosssor QuadCore berkecepatan 1,3 GHz dengan RAM 1GB, adapun internal storage dimiliki smartphone ini sebesar 8GB bisa kamu tmabah kapasitas penyimpananya dengan menggunakan MicroSD sampai 32GB.

M5+ di bekali dengan layar berukuran 4,7 inci beresolusi HD serta panel IPS 2,5D. Tampilan layarnya terlihat lebih cerah dan tajam dari versi terdahulu. Kalau di perhatikan desain dari M5+ ini sekilas akan nampak seperti iPhone karena smartphone ini menggunakan konsep one button taptic operation yang hanya memiliki satu tombol untuk pengoperasiannya.

Axioo M5+ menggunakan baterai berkapasitas 1.850 mAh yang dilengkapi teknologi fast charging. Sehingga pengisian daya diklaim bisa dilakukan dengan waktu yang lebih cepat.

Di era sekarang fitur fast charging merupakan salah satu kebutuhan utama, mobilitas masyarakat kita semakin tinggi, makanya Axioo membenamkan fitur Fast Charging sehingga pengisian batere manjadi cepat dengan kapasitas batere berukuran 1.800 mAh.

Axioo mengeluarkan smartphone ini untuk membidik para pengguna Entry level, hanya dengan rp. 1,3 juta sudah bisa memiliki smartphone M5+ ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *