Berita

Baru Rilis! Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Dual Kamera

Gambar Baru Rilis! Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Dual Kamera 1
Hari ini Xiaomi merilis smartphone terbaru mereka yang merupakan versi update dari Redmi Note 5 Pro yang telah dirilis terlebih dahulu, Smartphone ini dinamakan Redmi Note 5 AI Dual Camera tentunya dengan beberapa perubahan seperti prosessor yang menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragron 636 octa-core dan kamera ganda pada bagian belakang, dengan resolusi masing-masing 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Smartphone ini memiliki ukuran layar yang sama dengan Redmi 5 Plus di mana seluas 5,99 inci dengan panel IPS yang beresolusi 2160 x 1080 piksel serta body yang identik dengan dimensi 158,6 x 75,4 x 8,05 mm.

Chipsetnya mengandalkan Qualcomm Snapdragon 636, dimana chipset ini merupakan seri terbaru dari seri 600 Qualcomm yang sudah dibekali mikroarsitektur Kyro terbaru. Selain itu smartphone ini disediakan dua pilihan kapasitas RAM, yakni sebesar 3 GB dan 4 GB, dengan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Dan apabila masih kurang kamu bisa memanfaatkan slot microSD sampai 128GB.

Redmi Note 5 AI memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan dilengkapi slot dual-SIM hybrid, dan memiliki tiga pilihan warna, yakni hitam, emas (gold), dan biru.

Pindah ke bagian kamera, Redmi Note 5 dibekali kamera utama ganda 12MP + 5MP dengan flash tone tunggal yang memiliki peningkatan fotografi low light. Fitur lain pada kamera utama seperti PDAF, HDR, Panorama, metode foto beruntun, dan pengenalan wajah.

Pada kamera depan, Xiaomi membekali Redmi Note 5 lensa 13MP dengan selfie-light. Hadir pula fitur menarik seperti selfie mode potrait, HDR Selfie, hingga Beauty 4.0 berbasis AI yang memanjakan penggemar selfie lewat fitur mempercantik diri.

Untuk urusan konektivitas, Untuk harga, Redmi Note 5 AI dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB dibanderol harga Rp 2.500.000. Sedangkan Redmi Note 5 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dijual dengan harga Rp 3.000.000. Smartphone ini bisa di beli pada 25 April mendatang di situs ecommerce, Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *