APLIKASI

Cara Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia di Android

Saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi streaming film dan serial televisi seperti Netflix, iFlix, Genflix, dan Hooq yang bisa kamu instal di smartphone atau tablet Android. Apabila kamu ingin mencoba aplikasi-aplikasi ini tentunya ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, seperti biaya berlanganan serta kelengkapan film yang dimiliki.

Selain yang saya sebutkan di atas tentunya kalian harus menyiapkan kuota internet yang lebih, sebab streaming film memakan kuota yang cukup besar, ukuran film berkualitas HD saja berkisar antara 500 – 1GB dan itu juga tergantung durasinya, semakin lama semakin membengkak.

Aplikasi-aplikasi streaming tersebut mensyaratkan untuk berlanganan apabila ingin menikmati konten film mereka terutama Netflix yang mematok biaya bulanan berkisar antara 150 ribu sampai 200 ribu perbulan dan pembayaran menggunakan kartu kredit. Sedangkan iFlix,Genflix dan Hooq terkadang bekerja sama dengan operator kita untuk bisa menonton film-film mereka. Biasanya sepaket dengan paketan internet yang ditawarkan oleh operator tapi tentunya ada batasan tertentu seperti jumlah film yang bisa kita akses. Selain itu kamu juga bisa berlanganan dengan sistem potong pulsa.

Bagi kamu yang memiliki rejeki lebih, sebaiknya gunakan aplikasi-aplikasi di atas tapi kalau kamu ingin streaming film ataupun serial tv secara gratis bisa menggunakan aplikasi yang saya sebutkan di bawah ini.

Aplikasi streaming ini bernama XX1 Lite, aplikasi ini menawarkan kita untuk menonton film bioskop terbaru dan yang sudah tidak tayang di bioskop secara gratis. XX1Lite menyediakan berbagai macam film mulai dari film Hollywood, Asia, dan lain sebagainya.

Cara Nonton Film Gratis Dengan Subtitle Indonesia

XX1 Lite bisa dibilang merupakan aplikasi nonton film gratis yang paling bersahabat. Selain karena sedikitnya iklan yang mengganggu, halaman depan aplikasi ini langsung menyuguhkan daftar-daftar film terbaru dan rekomendasi yang bisa ditonton oleh kamu tanpa adanya iklan popup. Ini tentunya memudahkan kamu untuk langsung menonton film tanpa harus melewati berbagai iklan. Makanya saya lebih menyarankan apabila mempunyai sedikit rejeki untuk menggunakan aplikasi seperti Netflix dll apabila ingin tanpa iklan.

Kualitas film yang ada di aplikasi ini beragam, mulai dari CAM (rekaman handycam), Standard Definition (SD), High Definition (HD), Full High Definition (FHD), Blueray bahkan 4K. Film-filmya sepertinya terlebih dahulu telah di kompres sehingga tidak terlalu membebani kuota dan meskipun telah di kompres tapi kualitasnya tetap tidak jauh berbeda.

Bukan cuma itu saja, di sini kamu juga bisa nonton film langsung dengan subtitle (text terjemahan) bahasa Indonesia. Jadi tidak perlu repot lagi cari subtitle di tempat lain. Kamu juga bisa download film nya agar bisa ditonton secara offline ataupun untuk di jadikan koleksi.

Aplikasi XX1 Lite

XX1 Lite bisa kamu dapatkan di Google Play (ternyata sudah di hapus).

Download XX1 Lite 2.1.4 APK

4 Comments

  1. Sdh didownload, dibuka aplikasinya ada tulisan
    The connecting to the server was unsuccesful.
    Gimana nih.. please

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *