ROOT

Bagaimana Cara Root Cross A88

Cross A88 dibekali dengan prosesor quad-core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Untuk memaksimalkan penggunaan hape ini Root adalah hal yang pertama yang harus kamu lakukan. Dengan Android nya sudah ter-root kamu bisa menginstal aplikasi yang butuh akses root, bebas memodifikasi system android baik itu berupa tampilan seperti custom rom, mempartisi internal storage agar lebih besar dan lain sebagainya.

root cross a88

Root di Cross A88 ini tanpa perlu persyaratan macam2 karena metode root di smartphone ini sangat mudah hanya melalui aplikasi yang disebut FRAMAROOT. Dengan aplikasi ini sekali klik Android kamu sudah langsung terbuka akses rootnya.

Cara Root Cross A88 Tanpa PC

  1. Unduh dan Install aplikasi Framaroot (untuk menginstall ini pastikan sudah mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” pada menu Setelan – Keamanan )
  2. Setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan pilih “SuperSU
  3. Kemudian di bawahnya klik “Boromir
  4. Kalo sukses akan ada notifikasi “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device“
  5. Tahap terakhir Reboot A88 kamu (Matikan kemudian hidupkan lagi)
  6. Setelah hidup cek apakah telah terinstall aplikasi SuperSU di A88 kamu, apabila ada bearti rooting berjalan dengan sempurna.

Itulah tutorial cara root di Cross A88 dengan Framaroot. Semoga apa yang saya tulis di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin memaksimalkan smartphone androidnya.

Loading...

Tautan Bagaimana Cara Root Cross A88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *