Cara Mudah Root Andromax V Menggunakan KingoRoot

Cara Mudah Root Andromax V Tanpa PC. Andromax V menggunakan desain layar LCD seluas 5 inci, dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Smartphone ini menyediakan dua slot kartu SIM, untuk jaringan GSM dan CDMA, yang dapat aktif secara bersamaan.

Jaringan CDMA pada New Andromax V mendukung koneksi EV-DO Rev A dengan kecepatan unduh mencapai 3,1 Mbps. Sayangnya, fitur jaringan GSM-nya hanya mendukung koneksi EDGE.

New Andromax V didukung oleh prosesor quad-core 1,2 GHz, prosesor grafis PowerVR SG5X, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan baterai 2.300 mAh. Tersedia pula slot memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Kamera belakangnya menggunakan sensor 8 MP dengan lampu kilat LED, serta kamera depan 2 MP yang dapat dipakai untuk panggilan video. Sistem operasi yang digunakan, yaitu Android versi 4.2 JellyBean.

Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, Wi-Fi, Wi-Fi hotspot, GPS, dan jack audio 3,5mm. New Andromax V dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta yang dibundel dengan kartu SIM Smartfren bersama paket layanan telepon, SMS, dan internet.

Root Andromax V Dengan Kingoroot

Root Andromax Dengan Kingoroot Berhasil
Apabila kamu tertarik ingin meroot Andromax V, disini saya akan memberikan tutorial termudah agar bisa mendapatkan akses root. Kamu tidak perlu PC, cukup hanya dengan menginstall aplikasi Kingoroot yang sudah terkenal sukses me-root berbagai smartphone Android.

Untuk lebih detail lagi mengenai cara root Andromax V, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Dapatkan aplikasi KingoRoot versi terbaru.
  2. Buka menu Pengaturan Andromax.
  3. Pilih Keamanan.
  4. Aktifkan Sumber tidak dikenal.
  5. Kemudian install aplikasi ini.
  6. Setelah itu buka Kingoroot.
  7. Pilih One Click Root.
  8. Tunggu sampai selesai ditandai dengan tulisan ROOT SUCCEEDED.

Apabila aplikasi Kingoroot tidak bisa terinstall, nonaktifkan terlebih dulu internet di HP kamu baru kalau sudah terpasang aktifkan kembali.

Dan pastikan internet yang kamu gunakan stabil dan cepat, beberapa pengalaman sering mengalami kegagalan apabila internet kita tidak stabil.

Itulah cara melakukan root smartphone Android Andromax V. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *