Home / ROOT / Cara Root Andromax Z Tanpa Komputer / PC

Cara Root Andromax Z Tanpa Komputer / PC

Cara Root Andromax Z Tanpa Komputer
Andromax Z memiliki layar seluas 5,5 inci ini yang dibekali dengan prosesor Quad Core 1,5 GHz untuk memberikan kecepatan respon saat membuka aplikasi, instalasi dan multitasking dan menggunakan kartu grafis PowerVR SGX 544. Apalagi didukung dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh dan sistem audio dari Dolby Digital Plus. Mau main game, nonton video atau mendengarkan musik bisa lebih puas.

Mengenai kualitas kamera, Smartfren Andromax Z mengusung dual camera beresolusi 8 MP Auto Focus dengan LED Flash (kamera belakang) dan 2 MP (kamera depan). kamu memutar video berkualitas HD dan menikmati ketajaman gambarnya berkat penggunaan layar IPS beresolusi 1280x720p. Kamu juga dapat memanfaatkan fungsi kamera depan untuk video call/chatting di aplikasi ketiga yang kompatibel.

Smartfren Andromax Z ini dilengkapi dengan fasilitas EVDO+GSM Dual On Active. Jadi kamu bisa mengaktifkan kedua nomor secara bersamaan dan menerima notifikasi nada panggilan masuk pada saat salah satu nomor menerima panggilan.

Fitur lain yang dibenamkan Smartfren di smartphone ini adalah Wireless Display Extention, dimana kamu bisa berbagi konten ke televisi menggunakan koneksi Wi-Fi. Cukup hubungkan Wireless Display atau miracast adapter ke HDMI-enabled TV. Maka Anda dapat menampilkan dokumen penting untuk presentasi bisnis di televisi. Selain itu juga bisa di pakai streaming video dan memainkan game menggunakan fitur Wireless Display Extention.

Apabila kamu menggunakan smartphone ini dan lagi cari cara untuk membuka akses root nya, saat ini kamu berada di tempat yang tepat, karena saya akan memberikan tutorial bagaimana cara root Andromax Z ini.

Proses rooting di smartphone ini tidaklah sulit, cukup menggunakan aplikasi yang bernama Kingroot, aplikasi ini sudah terkenal karena rata-rata perangkat Android bisa di root dengan aplikasi Kingroot.

Cara Root Andromax Z Dengan Kingroot

  1. Download kingroot ini
  2. Setelah itu install aplikasi tersebut. (kalau tidak bisa terinstall, matikan terlebih dahulu internetnya, setelah terpasang baru aktifin kembali.)
  3. Kemudian jalankan KingRoot
  4. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It
  5. Setelah itu proses nge-root akan di lakukan Kingroot, tunggu sampai muncul Root Succesfull (agar sukses pastikan internet kalian aktif dan stabil)

Apabila masih gagal coba diulang lagi rootnya dengan Kingroot, biasanya gagal karena koneksi internet tidak stabil dan terlalu pelan.

Semoga artikel ini berguna bagi kamu pengguna Andromax Z yang ingin lebih memaksimalkan kemampuan smartphonenya dan membuat smartphone ini support dual GSM.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *