Home / ROOT / Cara Root Cross A22 Tanpa Menggunakan PC

Cara Root Cross A22 Tanpa Menggunakan PC

Cross A22 adalah smartphone android yang layarnya berukuran 5 inci dengan fasilitas multitouch 5 jari. Selain itu, kapasitas penyimpanan internal ROM berukuran 4 GB serta dukungan memori card yang bisa dipasang hingga 32 GB. Ukuran RAMnya 512 MB di padu dengan prosesor dual-core 1GHz dari Mediatek dan GPU PowerVR SGX531. Kalo kamu lagi mencari cara root hape ini tanpa PC bisa ikuti tutorial dibawah ini.

root cross a22

Jaman sekarang root sudah tanpa ribet lagi menggunakan PC, berkat alephzain yang menciptakan tool Framaroot kita jadi mudah untuk melakukan rooting di smartphone android tanpa repot-repot menggunakan perangkat komputer atau PC. Framaroot adalah aplikasi yang digunakan di smartphone kita untuk membuka akses root agar kita lebih leluasa memaksimalkan android ini.

Tutorial Root Cross A22 Tanpa PC Dengan Framaroot

  1. Unduh dan Install aplikasi Framaroot (untuk menginstall ini pastikan sudah mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” pada menu Setelan – Keamanan )
  2. Setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan pilih “SuperSU
  3. Kemudian di bawahnya klik “Boromir
  4. Kalo sukses akan ada notifikasi “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device“
  5. Tahap terakhir Reboot A22 kamu (Matikan kemudian hidupkan lagi)
  6. Setelah hidup cek apakah telah terinstall aplikasi SuperSU di Cross A22 kamu, apabila ada bearti rooting berjalan dengan benar.

Kalo kamu tidak yakin apakah sudah ter-root bisa menggunakan aplikasi Root Checker untuk mengecek apakah root telah berjalan dengan baik di Cross A22 kita.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *