2 Aplikasi Root Evercoss A74D (100% Works)

Cara mendapatkan akses root di Evercoss A74D sekarang ini sudah bisa dilakukan tanpa menggunakan Komputer PC/Laptop yaitu dengan menggunakan aplikasi KingoRoot.

Evercoss A74D menggunakan Chipset MediaTek MT6582 yang dipadu dengan Prosesor Quad Core ARM Cortex A7. Smartphone nadorid ini berjalan di OS Kitkat dengan Memori RAM berkapasitas 512 MB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari GPU Mali 400MP2.

Melakukan rooting dengan kingoRoot merupakan cara yang paling mudah menurut saya, Pasalnya hanya dengan 1 klik saja Evercoss A74D kamu sudah dapat akses root.

Aplikasi ini memang tidak ada di playstore, tapi kamu bisa didapakan di website resmi kingroot atau di blog ini serta melalui sumber lain seperti dari google atau lainnya.

Root Evercoss A74D Dengan Kingoroot

Root Evercoss A74D Dengan Kingoroot
Sebelum menjalankan aplikasi Kingoroot, terlebih dahulu ponsel harus disambungkan ke internet baik melalui koneksi Wi-Fi, hotspot ataupun sambungan data seluler.

Sambungan ini dibutuhkan karena ada beberapa data base tertentu yang diunduh langsung dari server melalui aplikasi kingroot. Jika tidak ada sambungan data ke internet, maka proses rooting tidak akan berhasil.

  1. Download aplikasi KingoRoot versi terbaru di www.kingoapp.com.
  2. Aktifkan Sumber Tidak dikenal yang ada di pengaturan.
  3. Kemudian install Kingoroot.
  4. Setelah itu buka Kingoroot.
  5. Pilih One Click Root.
  6. Tunggu sampai selesai ditandai dengan tulisan ROOT SUCCEEDED.

Untuk memastikan apakah ponsel Evercoss A74D sudah berhasil di root atau tidak, silahkan download aplikasi Root Checker yang bisa anda dapatkan di Google Play Store.

Root Evercoss A74D via Root Master

Root Evercoss A74D via Root Master
Root Master adalah aplikasi root tool yang bisa digunakan di HP Evercoss A74D. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer dari china tapi oleh para opreker indonesia, aplikasi ini di terjemahkan lagi ke dalam bahasa indonesia agar kita lebih mudah mengerti.

  1. Unduh Root Master apk.
  2. Install aplikasi Root Master.
  3. Buka aplikasi Root Master.
  4. Selanjutnya pilih “Mulai Root“.
  5. Pilih “ROOT“.
  6. Tahap terakhir akan muncul notifikasi bahasa china disini kamu pilih “BATAL“.

Begitulah caranya semoga kalian dapat memahami dan mengerti tutorial yang saya berikan, like, share dan komentar pada blog tentang cara root ini, untuk mengatasi kesulitan dalam tahap root silahkan komentar juga, semoga bermanfaat.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close