Metode Root Terbaru Buat Evercoss Winner T M40 Langsung Sukses

Kamu saat ini mungkin lagi mencari metode termudah untuk mendapatkan akses root di Evercoss M40 ini tanpa PC atau laptop. Root di smartphone ini tidaklah sulit sebab aplikasi seperti Kingroot atau Kingoroot saat ini sudah mampu meroot berbagai perangkat Android yang beroperasi sistem Android 5.1 Lollipop.

Evercoss membekali Winner t M40 ini dengan chipset Spreadtrum dengan prosesor QuadCore 1.5 GHz ARM Cortex-A7. Untuk mengurusi grafis diserahkan pada GPU Mali-400 MP2. Evercoss juga menyematkan RAM 1 GB pada HP ini. Selain itu terdapat pula memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diekspansi melalui microSD hingga sebesar 32 GB.

Salah satu kelebihan M40 ini adalah sudah mendukung jaringan internet kecepatan tinggi 4G LTE, sehingga sangat bisa diandalkan untuk browsing, streaming dan download.

Memang dari spesifikasi sangatlah terbatas untuk bisa diandalakan multitasking dan bermain game, meski begitu kamu masih bisa memaksimalkan dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti SWAP RAM, Kernel Auditur maupun GLtool untuk lebih meningkatkan kemampuanya bermain game.

Akan tetapi rata-rata aplikasi-aplikasi tersebut membutuhkan akses root, mau tidak mau kamu harus melakukan root terlebih dahulu. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi tentang cara root Evercoss M40 ini tanpa menggunakan PC.

Cara Root Evercoss M40 Dengan Kingroot

Di tutorial root ini kamu cukup menggunakan aplikasi yang bernama Kingroot. Aplikasi root ini sudah terkenal karena kemampuannya dalam mendapatkan akses root diberbagai perangkat Android termasuk Evercoss M40 ini.

Untuk proses lengkapnya menggunakan Kingroot bisa kamu ikuti di bawah ini. Tapi sebelumnya saya ingatkan lagi kalau root itu bisa menyebabkan garansi tidak akan berlaku lagi.
Try Root Evercoss M40 via Kingroot

  1. Unduh dan install Official Kingroot versi terbaru ini
  2. Nonaktifkan terlebih dahulu internet, setelah terinstall baru aktifkan kembali.
  3. Setelah berhasil terpasang buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Coba ini“.
  4. Kingroot akan memeriksa apakah perangkat android kamu sudah di root apa belum.
  5. Kemudian klik tombol Coba / Try Root.
  6. Proses root akan berjalan (butuh akses internet yang cepat dan stabil).
  7. Kalau sukses akan di tandai dengan checklist dengan tulisan “Root berhasil“.

Root Evercoss M40 Sukses

Sekarang kamu sudah berhasil me-root Evercoss Winner T M40 yang brjalan di Android 5.1 Lollipop ini dengan menggunakan aplikasi yang bernama Kingroot v4.8.2.

Untuk lebih meyakinkan lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi Root Checker yang ada di Google Play Store.
Root Checker Evercoss M40

Setelah kamu berhasil mendapatkan hak akses root di Evercoss M40 ini, kamu sudah bisa memasang berbagai aplikasi seperti Xposed Framework, Titanium Backup, Kernel Auditur, Lucky Patcher, GLTool dan lain sebagainya.

Semoga informasi yang saya share ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari tutorial cara root hp Evercoss M40.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close