3 Metode Root IMO Buzz Sekali Tap

Cara Root IMO Buzz – Smartphone ini oleh IMO dipersenjatai dengan prosesor dual core serta RAM 512MB yang beroperasi dengan platform Android KitKat dengan layar lebar 5-inci.

Dengan hanya bermodalkan RAM 512MB bisa dibilang sangat kurang dalam menjalankan aplikasi dan game terbaru, mau tak mau kamu harus mengoptimalkan kemampuanya dengan menggunakan tweak-tweak yang banyak di share di internet seperti SWAP RAM, optimalisasi GPU dengan GLTool, ataupun repartisi internal agar lebih banyak aplikasi dan game yang bisa terinstall.

Berbagai tweak tersebut hanya bisa berjalan di perangkat Android yang sudah di Root. Untuk me-root IMO Buzz caranya tidaklah sulit karena ada beberapa aplikasi root tool yang bisa digunakan untuk membuka akses root smartphone ini.

Sebelum kamu mencoba root IMO Buzz, sebaiknya kalian perlu tahu bahwa Root itu akan membatalkan garansi!!

Cara Root IMO Buzz via Root Master

Untuk meroot HP ini, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi root yang bernama Root Master. Aplikasi ini sangat simpel digunakan, hanya dalam 5 menit saja HP kamu sudah berhasil di root.

  1. Unduh Root Master apk.
  2. Setelah itu install aplikasi Root Master.
  3. Buka aplikasi Root Master.
  4. Selanjutnya pilih “Mulai Root“.
  5. Pilih “ROOT“.
  6. Bila ada notifikasi bahasa china pilih “BATAL“.

Cara Root IMO Buzz Dengan Kingoroot

Salah satu aplikasi Root yang paling populer adalah Kingoroot, menurut pengembang aplikasi ini bahwa hampir 80% perangkat Android dari yang beroperasi sistem Android ICS sampai Lollipop bisa di root dengan mudah.

  1. Klik file APK dan instal aplikasi Kingoroot di Infinix.
  2. Buka aplikasi Kingoroot.
  3. Tap One Click Root untuk memulai rooting.
  4. Proses root dimulai.
  5. Setelah itu akan muncul di layar Infinix tulisan “ROOT SUCCEED“.

Itu dia cara root IMO Buzz tanpa PC yang super mudah, gampang, dan 100% berhasil. Jadi, siapa sekarang yang sudah siap untuk root IMO Buzz kamu? Share pendapatmu ya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *