Home / ROOT / Cara Root IMO Turbo S99 Tanpa PC

Cara Root IMO Turbo S99 Tanpa PC


IMO Turbo di rilis pada awal 2014 dengan spesifikasi kelas atas yang di motori oleh prosesor Quad Core dan RAM 2 GB serta layar berukuran 5 inch yang beresolusi full HD. Meski begitu bagi sebagian pengguna merasa kurang puas kalau tidak di root. Dengan terbukanya akses root kita bisa lebih memaksimalkan penggunaan smartphone keren ini.

Root adalah akses tanpa batas dalam artian kita sebagai pengguna memiliki hak akses ke file system android, sehingga kita bisa mengotak-atik systemnya. Dengan memperoleh hak akses tersebut kita sebagai pengguna adroid dapat lebih leluasa dalam memodifikasi hape tersebut seperti meningkatkan kinerja prosessor dengan Overclock, menambah swap RAM untuk meringankan pekerjaan RAM, memodfikasi tampilan dengan Custom ROM atau dengan aplikasi framework.

Sebelum mencoba root IMO Turbo nya sebaiknya kamu perlu ketahui bahwa Root menghilangkan garansi yang berlaku, namun kamu bisa di siasati dengan cara melakukan unroot.

Tutorial Root IMO Turbo S99 Dengan Framaroot

  1. Unduh dan Install aplikasi Framaroot disini dan Install di hape kamu
  2. Agar aplikasi ini terinstall “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source” yang terdapat di Pengaturan – Keamanan sudah tercentang
  3. Selanjutnya buka aplikasi Framaroot, pada bagian atas pilih “Install SuperSU
  4. Pada bagian bawah pilihan exploit pilih “Boromir” atau “Barahir
    Boromir-framaroot
  5. Apabila berhasil akan muncul Exploit Result yang beertuliskan “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device
    framaroot-exploit result
  6. Sekarang Reboot/Restart (mematikan dan menghidupkan kembali) IMO nya
  7. Setelah hidup kembali apabila berhasil rootnya akan muncul aplikasi SuperSU yang telah terinstall di Android kamu

Sekarang kamu sudah bebas menginstall aplikasi-aplikasi yang butuh akses root ataupun ingin memodifikasi system android yang ada di IMO Turbo ini.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *