Home / ROOT / Cara Root Termudah Untuk Axioo Picophone M1

Cara Root Termudah Untuk Axioo Picophone M1

root Axioo Picophone M1
Salah satu smartphone dari Axioo adalah Picophone M1, dimana smartphone android ini dibekali dengan kamera depan 2 mpx dan belakang 5mpx. tak kala menarik smartphone ini berlayar QHD yang berukuran 5-inci serta prosesor dual core dan mengusung OS Android 4.2 JellyBean. Kalo kamu pemilik hape ini dan ingin me-rooting nya skrng kamu berada di tempat yang tepat sebab di postingan ini akan di ulas cara root Axioo Picophone M1 tanpa menggunakan PC.

Untuk proses rooting di ponsel ini sangatlah mudah sebab hanya butuh sebuah applikasi untuk diinstall di Picophone M1 kamu. Aplikasi ini bernama FRAMAROOT, dimana aplikasi ini merupakan root tool yang paling populer dan paling mudah saat ini. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu komputer untuk mendapatkan akses root di smartphone ini.

Framaroot di kembangkan oleh salah satu member XDA yang bernama Alephzain, beliau mengklaim bisa meroot di berbagai smartphone diantaranya Axioo Picophone M1.

Bagi yang ingin mencobanya silahkan mengikuti tutorialnya di bawah ini, tapi perlu kamu ketahui dengan melakukan rooting otomatis garansi smartphone kamu tidak berlaku lagi.

Cara Mudah Rooting Axioo Picophone M1

  1. Download dan install aplikasi FRAMAROOT apk
  2. Buka Aplikasi Framaroot yang sudah di instal di android anda, Pada Select an action execute after root pilih “Instal SuperSU“.
  3. Selanjutnya pilih “Boromir“, Aplikasi Framaroot otomatis akan melakukan proses Rooting. Jadi tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
    Boromir-framaroot
  4. Jika muncul notifikasi “Superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK dan Reboot.
    framaroot-exploit result
  5. Jika berhasil di menu Android akan ada aplikasi “SuperSU“.

Mudah kan proses rootingnya, untuk lebih meyakinkan lagi kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ROOT CHECKER, dengan aplikasi ini akan menggecek hasil rooting yang kita lakukan tadi.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *