ROOT

Tutorial Root Evercoss Winner Y A76 Tanpa PC

Kamu sekarang dapat melakukan root dengan mudah di Evercoss Winner Y A76 tanpa perlu seperangkat komputer. Dengan menginstall aplikasi root yang bernama Kingroot di smartphone kamu, dapat dengan mudah kamu membuka akses root di smartphone kamu. Terimah kasih buat Kingroot Studio yang telah membuat sebuah aplikasi Root yang kompatible hampir semua android devices.

Evercoss Winner Y A76 prosesor octa-core buatan MediaTek dengan jenis MT6592 dengan kecepatan maksimum 1,7 GHz dan GPU Mali-400 yang di padu denngan RAM 1GB. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Dalam hal kamera, Evercoss Winner Y A76 memiliki kamera utama 8 MP yang dilengkapi lampu flash serta kamera sekunder untuk kebutuhan selfie dengan resolusi 5 MP. Kamu bisa melihat hasil-hasil fotonya melalui layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel yang dimilikinya.

DAri spesifikasi memang bisa dibilang cukup memadai tapi bagi sebagian orang yang ingin lebih memaksimalkan kemampuannya membutuhkan akses root agar bisa memasang TWRP dan menginstall custom rom ataupun memasang aplikasi seperti Xposed, Xmod, Game guardian, ataupun meningkatkan RAM dengan SWAP RAM.

Untuk proses root dengan Kingroot sangatlah mudah hanya dalam beberapa menit sudah berhasil me-root A76 ini. Tapi menggunakan Kingroot membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil.

root Evercoss Winner Y A76

Perhatian

  1. Dengan Root kemungkinan garansi kamu akan hangus. Lakukan unroot sebelum klaim garansinya.
  2. Segala resiko yang diakibatkan oleh tutorial ini bukan tanggung jawab kami.
  3. Pastikan internet di smartphone kamu aktif atau menggunakan Wifi

Berikut ini langkah-langkah Rooting pada Evercoss Winner Y A76 tanpa PC

  1. Unduh dan install Kingroot 4.1
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root
    start root kingroot
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Sebelum selesai akan ada notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline
  5. Setelah itu coba lihat muncul aplikasi KingUser dan Purify, itu tandanya Root telah selesai dan berhasil.
    kingroot sukses

Untuk lebih memastikan apakah root telah berhasil kamu bisa install aplikasi Root Checker melalui Google Play Store untuk mengecek apakah Evercoss kamu sudah benar ter-root.

Tags

Related Articles

3 Comments

    1. Min pangestu… Tolong share jg cara root evercoss a75u / winner y power…. sy ud coba i root via pc bahkan kingroot terbaru mendal smua atuh… Pusing pala bebi….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *