Bersiaplah dengan Kedatangan Moto M di Indonesia

Gambar Bersiaplah dengan Kedatangan Moto M di Indonesia 1
Akhir tahun kemarin di india smartphone MOTO M telah dirilis terlebih dahulu. Kali ini kabar kepastian kehadiran Moto M di indonesia mulai terkuak. Lenovo selaku produsen smartphone ini telah memastikan perilisannya di indonesia yang akan dilakukan dalam beberapa hari ini.

Moto M mempunyai 2 varian, dimotori oleh chipset MediaTek Helio P15 dengan prosesor berkecepatan 2.2GHz dan RAM 4GB sedangkan varian lainnya di sokong oleh Helio P10 berkeceptan 1.8GHZ dan RAM 3 serta ditambah dengan internal storage sebesar 32 dan 64 GB. Menurut kabar varian yang beredar di indonesia kemungkinan yang memakai chipset Helio P10.

Kamera
Smartphone ini memiliki kamera utamanya 16 MP sedangkan kamera kedua memakai sensor 8 MP. Fitur seperti Phase Detection Autofocus (PDAF), Dual CCT Flash, Digital zoom, Auto HDR, Beautification software turut melengkapi kemampuan kameranya. Sedangkan layarnya menyodorkan bentang 5,5 inch dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Moto M menggunakan port USB Type-C serta support OTG dan port audio 3.5mm. Untuk keamanan serta privacy penggunanya, smartphone ini dibekali dengan feature fingerprint sensor. Moto M ini juga ditenagai baterai dengan kapasitas cukup besar 3050 mAh yang didukung feature fast charging.

Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir juga dalam smartphone yang satu ini. Ditambah dengan Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, Sensors Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer, Ambient light sensor dan Gyroscope.

Untuk harganya sayang masih belum ada bocoranya.

Exit mobile version