APLIKASI

APK Editor Pro APK v.1.10.0 Terbaru

APK Editor Pro memungkinkan pengguna untuk memodifikasi dan mengubah file APK atau aplikasi tanpa PC. Aplikasi ini biasanya digunakan para modder untuk mengubah tampilan ataupun menambah fitur pada sebuah aplikasi dan juga sering dipakai oleh penggunanya untuk nge-cheat sebuah game.

APk Editor dapat kamu gunakan untuk mengganti nama aplikasi, menerjemahkan bahasa, mengubah ikon APK, merubah layout, menghilangkan iklan, mengganti background, mengubah tempat penginstallan ke SD Card, menghapus pembatasan dari beberapa versi aplikasi gratis, menghilangkan permission yang tidak diinginkan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Aplikasi ini juga mendukung pengeditan Manifest yang tidak akan kamu temukan pada versi gratis APK Editor.

Aplikasi ini lebih mudah penggunaanya daripada aplikasi sejenisnya semacam APK Tool, meskipun begitu kamu harus memiliki dasar pengetahuan tentang edit sebuah aplikasi.

Download APK Editor Pro

File Name APK Editor Pro Mod
Version v1.10.0
File Size 8 MB
File Type APK
Last Updated 11 Desember 2021
Download
APK Editor Pro v1.10.0 Mod 9098 X
– If you’re having trouble to download this file. please try using another browser like Chrome, Firefox or Opera.
– Apabila kamu mengalami masalah tidak bisa download file ini silahkan ganti dengan browser yang lain seperti Chrome, Firefox atau Opera.

Fitur APK Editor

APK Editor Pro Mod
Aplikasi APK Editor ini dilengkapi dengan 5 fitur modifikasi APK.

  • Full Edit (Resource Re-Build) – untuk merombak seluruh struktur file APK.
  • Simple Edit – untuk yang hanya ingin mengganti file, gambar dan audio.
  • Common Edit – Untuk mengganti launcher icon, name aplikasi, package name, mengubah default instalasi, Minimum dan Target SDK.
  • XML File Edit – Untuk mengedit file XML.
  • Edit Data – contohnya untuk mengubah unlimited koin, menaikan level pada sebuah game. Tapi fitur ini membutuhkan akses root.

Proses memodifikasi APK sangat mudah. Cukup buka file APK dari folder file atau aplikasi yang diinstal dan opsi untuk modifikasi muncul. Pengguna dapat menyesuaikan informasi APK tersebut sesuai dengan keinginan kamu.

Kamu dapat menyimpan hasil modifikasi setelah mengubah APK dengan menekan ikon kanan atas. Ini memiliki alat intuitif untuk menyelesaikan pekerjaan. Siapa pun juga dapat mengekstrak file APK itu sendiri dari aplikasi yang diinstal untuk diubah. Ada panduan dan contoh yang disediakan untuk pengguna untuk berjaga-jaga jika hilang setelah pengeditan.

APK Editor Pro dirancang untuk kamu yang memiliki kemampuan memodifikasi file APK. Pengguna dapat melepaskan potensi aplikasi mereka, atau hanya menyesuaikan bagaimana penampilan mereka dibandingkan dengan pengaturan default mereka.