Tips

Kumpulan Themes EMUI 3.1

Beberapa hari yang lalu saya sudah share ROM EMUI yang merupakan portingan dari HP Huawei Y6 dan untuk melengkapinya di sini saya akan share beberapa themes yang di download dari beberapa blog yang menyediakan themes buat EMUI.

Huawei EMUI, sebelumnya kita kenal dengan Emotion UI, yang merupakan antarmuka pengguna yang digunakan Huawei pada sebagian besar Smartphone Huawei dan anak perusahaan seri Honor, yang menggunakan OS Android.

Bagi yang suka customisasi, themes EMUI tentunya tidak sebaik dan sebanyak punya MIUI. Nah disini saya akan share beberapa themes yang menurut saya cukup baik dan layak untuk di coba.

Themes EMUI yang di share ini sedikit saya edit agar lebih kompatible di ROM EMUI yang pernah saya share, terutama pada bagian sinyal EDGE/HSDPA.

Note:
– Kalau di download formatnya jadi .bin kamu rubah ext .bin menjadi .hwt
– Letakan file themes yang berformat .hwt ke folder HwThemes kemudian buka themes manager pilih Mine/Miliku dan apply themes.

Kumpulan Themes EMUI 3.1

Remake MIUI
Author: Hannan
Ukuran file:14,60 MB

Note 7 Pro
Author:JCKOTZE
Ukuran: 12,89MB

MIUI 8
Author:Duophased
Ukuran: 12,87MB

EMUI 5
Author:Duophased
Ukuran: 15,02MB

Nand-Lomo
Author:momo
Ukuran: 11,02MB

iOS Fog
Author:Aniket
Ukuran: 13,88MB

360 UI
Author:Duophased
Ukuran: 4,36MB

Untuk saat ini hanya itu yang bisa saya share, kedepannya apabila punya waktu akan ditambahkan lagi dengan berbagai tema yang lebih menarik dan terkini.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *