Berita

Coolpad Cool Dual Memiliki Dual Kamera Resolusi 13MP

Tatapan kedua mata Maudy Ayunda yang begitu tajam membuat aganku selalu berharap, tak salah memang apabila Coolpad menjadikannya brand ambassador untuk produk-produk mereka. Dan pada hari ini Coolpad memperkenalkan smartphone android terbaru mereka di indonesia yaitu Cool Dual, dimana smartphone ini mengandalkan Dual kameranya yang di klaim setajam mata Maudy. Dan tak kalah lagi Cool Dual ini sudah asli produksi indonesia. Berharap semoga industri smartphone di indonesia makin maju.

Cool Dual ini dirilis dengan menggunakan prosesor Snapdragon 652 1.8GHz Octa-core serta Adreno 510 dan di padu dengan RAM sebesar 3 GB. Yang di benamkan OS Android Marshmallow dipercantik dengan interface EUI 5.8 yang memberikan kita nuansa sistem operasi baru bagi pengguna Android.

Kapasitas baterai yang tergolong besar 4.000 mAh menjadikan smartphone ini memiliki daya tahan lama, dalam kondisi standby di klaim bisa sampai 300 jam. Dan kamu bisa juga menjadikan smartphone ini sebagai PowerBank untuk HP kamu yang lain. Selain itu Coolpad memasukkan port USB Tipe-C untuk mengisi daya, Dengan USB Tipe-C mengisi daya serta memindahkan data bisa lebih cepat.

Cool Dual ini berdesain full metal dengan kombinasi warna emas yang akan semakin memperkuat kesan mewah dan elegan. Cool Dual ini menggunakan berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi FHD 1920×1080 pixels dengan kerapatan 403 ppi di mana akan memberikan tampilan yang sangat tajam. Di tambah teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors yang akan memanjakan mata kalian.

Nah bagaimana dengan sektor kamera yang menjadi andalanya? Dua kamera yang tertanam di belakangnya masing-masing punya resolusi sebesar 13 megapixel, dengan lensa bukaan f/2.0. Dan Kamera selfie beresolusi 8MP dengan arsitektur PureCel pixel f/2.2 mampu mereproduksi foto selfie yang terang dan mendetil, ditambah lagi ada fitur pemrosesan foto selfie tiga dimensi, sehingga foto selfie akan nampak lebih alami.

Dengan semua ini, harapan dual kamera menjadi nyata ke arah smart framing dan lensa 6Pnya yang akan memberikan pengguna kualitas terbaik dari gambar yang dihasilkan.

Coolpad Cool Dual ini akan di jual seharga Rp 3,2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *