ROOT

Cara Mudah Root Lenovo S820 Tanpa PC

root Lenovo s820
Sama seperti Lenovo S920, untuk mendapatkan akses root di Lenovo S820 ini dengan menggunakan aplikasi Kingroot. Tujuan para pengguna Android untuk membuka akses root bermacam-macam ada yang ingin menginstall custom ROM, atau cuma ingin meningkatkan performa smartphonenya seperti melakukan tweaking, menghapus bloatware, menginstall aplikasi yang butuh akses root dan sebagainya.

Lenovo S820 di rilis pada awal Juni 2013. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,70 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.2GHz dan yang dilengkapi dengan RAM 1GB. HP ini memiliki penyimpanan internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui kartu microSD. Untuk kamera, Lenovo S820 memiliki kamera utama 12 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 2 megapiksel untuk narsis.

Lenovo S820 memiliki konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM dan 3G. Sensor di telepon termasuk sensor Proximity, Accelerometer dan sensor cahaya Ambient.

Untuk mendapatkan performa yang lebih optimal, tentu kita perlu melakukan Root terhadap Lenovo S820 kamu. Perlu kamu ingat juga, bahwa Root ini dapat menghilangkan garansi Lenovo kamu, dan segala resiko yang tidak diharapkan tentu diluar tanggung jawab kami.

Proses Rooting Lenovo S820 Dengan Kingroot

  1. Unduh dan install Kingroot 4.1
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root
    start root kingroot
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Coba lihat apakah ada aplikasi baru terinstall yaitu KingUser dan Purify, kalo iya, itu tandanya Root telah selesai dan berhasil.
    Cara Mudah Root Lenovo S820 Tanpa PC 1

Jika sudah di Root, apa yang bisa kamu lakukan? Banyak Sekali hal yang bisa dilakukan setelah Android di Root, mulai dari penggantian Custom ROM, Tweaking dan lain-lain, tentu hal tersebut akan kami bahas dilain waktu.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!