ROOT

Cara Root Lenovo S920 Kitkat Tanpa PC

Lenovo S920 sekarang sudah mendapat update ke Kitkat, tidak seperti saat masih jellybean smartphone ini bisa di root dengan Framaroot. Bagi yang Lenovo S920 sudah terupdate ke Kitkat untuk proses rootnya menggunakan aplikasi yang bernama Kingroot.

Smartphone Lenovo S920 dirilis pada Juni 2013 dimana oleh Lenovo sudah dibekali denga layar touchscreen 5,30 inci dengan resolusi 720 piksel x 1280 piksel. Dan juga sudah menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz dan yang dilengkapi dengan RAM 1GB. HP ini memiliki penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui microSD. Dalam hal kamera, dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang dan Kamera depan 2 megapiksel untuk selfie.

Lenovo S920 adalah smartphone Dual-SIM (GSM dan GSM) yang menerima Regular dan Reguler. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM dan 3G. Sensor di telepon termasuk Kompas / Magnetometer, Sensor jarak, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop.

Untuk mendapatkan akses root sangatlah mudah karena kita cukup menggunakan aplikasi yang bernama Kingroot. Aplikasi ini bekerja dengan baik di hmapir semua operasi sistem Android baik itu Jelly Bean maupun Kitkat.

Kingroot maupun Framaroot untuk penggunaanya sama-sama mudah tidak memerlukan PC, kita hanya cukup menginstall aplikasi tersebut kemudian jalankan dan hanya dalam beberapa menit S920 kamu sudah berhasil di root. Rooting wajib kamu lakukan apabila ingin melakukan repartisi internal atau menginstall custom ROM.

Oleh pengembangnya aplikasi ini di klaim dapat digunakan di Jellybean, so apabila S920 kamu masih menggunakan OS Android Jellybean bisa juga mencoba tutorial di bawah ini.

Proses Rooting Lenovo S920 Dengan KingRoot

  1. Unduh dan install Kingroot 4.1
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root
    start root kingroot
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Coba lihat apakah ada aplikasi baru terinstall yaitu KingUser dan Purify, kalo iya, itu tandanya Root telah selesai dan berhasil.
    sukse root lenovo s920

Untuk memastikan apakah HP ini sudah berhasil di root ataupun tidak bisa kamu cek menggunakan aplikasi yang bernama Root Checker yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store.

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *