Android

Cara Termudah Root Samsung Galaxy A7

Apabila kamu sudah mengupdate Samsung Galaxy A7 kamu ke Lollipop dan ingin mendapatkan akses root agar bisa mengakses ke file system dari Android sekarang bisa menggunakan tool root tanpa PC yang bernama KINGROOT. Dengan hape kita telah di root kita dapat memodifikasi file system android untuk tujuan tweak ataupun merubah tampilannya atau bisa juga ingin menggunakan aplikasi terkenal seperti Titanium Backup,Xposed,XMOD dan lain-lain.

Samsung Galaxy A7 diluncurkan pada Januari 2015 dimana dibekali dengan layar seluas 5,50 inci dengan resolusi 1080 piksel x 1920 piksel. A7 menggunakan prosesor 1GHz octa-core dan dilengkapi dengan RAM 2GB. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 16GB dimana kamu dapat memperluas hingga 64GB melalui kartu microSD. Smartphone ini memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel depan untuk selfie.

Samsung Galaxy A7 dibekali dengan operasi sistem Android 4.4 Kitkat dan didukung dengan baterai non-removable 2600mAh. HP ini memiliki konektivitas seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, FM, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk Kompas / Magnetometer, Sensor jarak, Accelerometer dan sensor cahaya Ambient.

Perhatian

– Segala akibat yang ditimbulkan oleh tutorial ini bukan tanggung jawab cararoot.com. DWYOR

Root Samsung Galaxy A7 Android 4.4.4 / 5.0.2 Dengan Kingroot

  1. Unduh dan install Kingroot 4.8.2
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root
    root galaxy a7 kingroot
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Setelah 100% dan muncul tanda checklist “Root Successfully” bearti root telah selesai dan berhasil

Kamu bisa mengecek apakah tutorial ini dapat berjalan dengan baik dengan menggunakan aplikasi “ROOT CHECKER” yang bisa kamu install via Google Play Store.

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *