Home / BERITA / Zenfone Max Pro Penerus Zenfone Max Plus

Zenfone Max Pro Penerus Zenfone Max Plus


Tak lama berselang ASUS kembali merilis smartphone terbaru mereka Zenfone Max Pro yang merupakan penerus dari Zenfone Max Plus yang di rilis awal bulan febuari kemarin. Bila diperhatikan jeda peluncuran antara Zenfone Max Plus dengan Zenfone Max Pro hanya terpaut sekitar tiga bulan.

Zenfone Max Pro bisa di bilang menjadi produk yang istimewa di tanah air, karena indonesia di jadikan tempat pertama kali di dunia peluncuran Zenfone Max Pro ini. Jadi saat ini Max Pro baru tersedia di pasar indonesia saja di negara lain belum resmi di rilis.

ZenFone Max Pro memilik 2 slot SIM Card yang mendukung 4G LTE dengan kecepatan hingga 400Mbps, dan juga slot microSD yang support hingga 2TB. Smartphone ini memiliki sistem face-recognition yang mengenali wajah kamu dengan cepat untuk membuka smartphone. Selain itu, di lengkapi pula dengan sensor sidik jari pada bagian belakang.

Zenfone Max Pro di bekali oleh ASUS dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan tiga varian memori internal dan kamera.

Dimana Varian termurah di hargai Rp 2.299.000 dengan spesifikasi RAM sebesar 3GB dengan ROM 32GB. Sedangkan di sisi kamera, akan memiliki kamera belakang ganda 13MP + 5MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Varian kedua di banderol Rp 2.799.000, dimana menggunakan RAM 4GB dengan ROM sebesar 64GB. Perangkat ini dibekali kemampuan kamera utama ganda 13MP + 5MP dan kamera selfie sebesar 8MP.

Varian yang paling tinggi dijual Rp 3.299.000 yang memiliki RAM sebesar 6GB dengan ROM sebesar 64GB. Untuk versi ini, Asus membenamkan kamera utama ganda 16MP + 5MP dan kamera selfie sebesar 16MP.

ketiga varian tersebut akan menggunakan layar sebesar 6 inch Full View FHD+ 2160×1980 dengan rasio 18:9 yang di topang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, GPU Adreno 509, Android 8.0 Oreo (Pure Android) dan dilapisi dengan bodi berbahan metal.

Zenfone Max Pro ini akan mulai bisa di pre-order mulai dari 25 April 2018 di Lazada.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *