Berita

Genpro X Oleh Evercoss di Bekali Prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dan Sensor Fingerprint

Gambar Genpro X Oleh Evercoss di Bekali Prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dan Sensor Fingerprint 1
Evercoss baru saja melepas smartphone android terbarunya di pasaran indonesia yaitu Genpro X, dimana smartphone ini di bekali fitur pemindai sidik jari yang merupakan salah satu daya tarik utama smartphone Genpro X ini dan menggunakan prosesor dari Qualcmom berkecepatan QuadCore 1,3 GHZ. Pemindai sidik jari ini terletak pada bagian belakang bodi Genpro X.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Genpro X, disokong dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm dipadu dengan RAM 2GB, memori internal 16GB dan OS Android Marshmallow 6.0. Dengan memori internal yang tergolong cukup besar, memungkinkan smartphone ini bisa menjalankan beragam aplikasi besar, seperti game 3D.

Dari sisi desain dan ukuran, EVERCOSS Genpro X hadir stylish dengan ukuran layar IPS 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 yang membuatnya nyaman dalam genggaman tangan serta memiliki desain yang simple. Adanya List Metal yang menyelimuti di setiap sisinya membuat Evercoss Genpro X semakin terlihat mewah dan elegan.

Kamera
Kamera juga menjadi andalan Evercoss dengan membenamkan kamera dengan resolusi besar, 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Dengan resolusi tersebut, HP android ini benar-benar bisa memanjakan para penggunanya, baik untuk di pakai memotret suatu obyek ataupun untuk selfie. Di lengkapi pula berbagai macam fitur pendukung lainnya, seperti GPS location info, face beauty, color effect, scene mode dan anti-flicker. Dengan fitur pendukung tersebut pengguna bisa menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan. Pengaturan pencahayaan dan kecerahan bisa mendukung kamu menghasilkan obyek dengan kualitas gambar sempurna. Untuk memotret suasana di malam hari misalnya, kamu bisa mengaktifkan scene mode Night yang akan membantu kamu untuk menghasilkan gambar lebih baik.

Sedangkan untuk urusan konektivitas, Genpro sudah mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) dan teknologi Voice over LTE (VoLTE). Teknologi ini memungkinkan penggunanya bisa melakukan browsing dan download dengan cepat. Tuk VOLTE kamu bisa melakukan panggilan telpon di jaringan 4G tentunya dengan kualitas suara HD.

Dengan spesifikasi dan performa mumpuni, Genpro X dibanderol dengan harga terjangkau, Rp.1 juta. Smartphone ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen tanah air di toko online lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *