Berita

Winner Y Star Smartphone 4G Rp 1 jutaan dengan OS Android Nougat

Gambar Winner Y Star Smartphone 4G Rp 1 jutaan dengan OS Android Nougat 1
Kemarin Evercoss merilis smartphone terbaru mereka Winner Y Star yang merupakan smartphone 4G LTE dengan OS Android Nougat pertama yang dirilis Evercoss. Smartphone ini memiliki desain yang stylish dengan polesan warna premium nan elegan yaitu hitam, gold, biru, dan putih. Sekarang kamu sudah bisa memesan smartphone ini dengan harga rp.1.299.000 di toko online Lazada.

Salah satu yang diandalkan dari Y Start ini adalah kameranya dimana kamera depan dan belakang yang sama2 beresolusi 8 MP dengan flash pada kedua kameranya serta fitur auto-focus yang akan memudahkan kamu dalam menangkap berbagai momen-momen spontan.

Selain itu terdapat pula fitur OTG dan VOS, sebuah sistem user interface yang dikembangkan sendiri oleh tim Evercoss. Dengan VOS ini pengguna dapat mengganti-ganti tema di layar. Ada 6 tema yang bisa kamu pilih sesuai selera. Sama halnya dengan Genpro X, smartphone ini juga memiliki fitur Gesture Smart Access dan fingerprint di mana pengguna bisa mengunci smartphone dengan menggunakan sidik jari.

Untuk mendukung performa, Winner Y Star di motori oleh prosesor quadcore 1.3 GHz dengan RAM 2GB/ROM 16 GB, dan dukungan teknologi 4G LTE. Smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi dengan teknologi OPS yang di klaim akan menampilkan gambar yang lebih jelas, jernih, dan tajam meski berada diluar ruangan dan terkena terik matahari.

Untuk kebutuhan foto, Evercoss menyematkan kamera depan dan belakang yang memiliki beresolusi 8MP dengan auto focus dan flash pada Winner Y Star.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *