Berita

Redmi 3 Resmi di Pasarkan dengan Harga 1 Juta-an

Usai menghebohkan jagad maya, Redmi 3 akhirnya secara resmi dirilis oleh Xiaomi. Smartphone ini ditujukan untuk pasaran kelas menengah kebawah yang dilengkapi dengan berbagai fitur cukup mumpuni serta performa lebih tangguh dari seri redmi sebelumnya dan tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong.

redmi 3

Dengan harga Redmi 3 cukup terjangkau, anda sudah bisa memiliki smartphone dengan ditenagai prosesor octa core Snapdragon 616. Dan untuk menunjang kinerja dari smartphone tersebut, pihak Xiaomi telah membekali smartphone ini dengan RAM yang berkapasitas 2 GB.

Untuk sektor Kamera pada seri Redmi 3 ini sudah mendapatkan upgrade kapasitas yang cukup signifikan. Jika sebelumnya diseri Redmi 2 hanya dibekali dengan lensa 8MP pada kamera utamanya. Untuk Redmi 3 ini sudah dibekali dengan lensa berukuran 13MP dan kamera depan 5mpx. Tak hanya itu fitur yang disediakan untuk sektor potografipun sudah lengkap yakni led flash. Dengan fitur ini kamu bisa mengambil gambar dengan kualitas bagus meski objek gambar yang kamu ambil dalam kondisi rendah cahaya.

Untuk bentang layar pada ponsel Redmi 3 ini dibekali dengan layar berbentang 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Salah satu hal penting Redmi 3 ini menggunakan baterai berukuran jumbo, yakni 4.100 mAh, dimana pihak Xiaomi mengklaim mampu meningkatkan waktu bicara ponsel sebesar 80%. Dengan baterai jumbo ditambah resolusi layar yang tidak terlalu tinggi (HD), maka diperkirakan Redmi 3 punya daya tahan yang kuat.

Oleh Xiaomi, penerus Redmi 2 ini dipatok harga USD 106 atau sekitar Rp 1,4 juta (IDR= Rp 13.920). Mungkin akan ada perbedaan harga antara satu negara dengan negara lainnya, tapi kemungkinan tidak begitu jauh. Lalu apa saja yang didapat dengan merogoh kocek Rp 1,4 juta tadi?

Meski harganya terjangkau, Redmi 3 mengusung bodi metal. Desain casingnya pun coba dipercantik dengan pola kotak kotak di bagian belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *