ROOT

Cara Mudah Root Lenovo A328 Tanpa PC

Lenovo A328 hadir di indonesia dengan OS Android 4.4.2 Kitkat yang menggunakan prosessor Quad core 1,3 GHz dan RAM 1GB. Smartphone 4.5′ ini beresolusi 480×854 serta kamera belakang 5MPx dan depan 2mpx. Smartphone ini menggunakan kamera utama 5 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel untuk selfie. Lenovo A328 menjalankan Android 4.4 dan ditenagai oleh baterai yang dapat dilepas 2000mAh.

Mungkin kamu salah satu pengguna Lenovo A328 ini dan sedang mencari cara untuk mendapatkan akses root?..disini kami akan share tutorial cara rootnya.

Selain pake Vroot yang proses rootingnya menggunakan PC, sekarang smartphone ini dapat dengan mudah di root tanpa PC. Kingroot adalah salah satu aplikasi yang bisa membuka akses root diberbagai perangkat android dan salah satunya Lenovo A328 ini.

Proses root menggunakan Kingroot sangatlah mudah, sama halnya dengan Framaroot dalam sekali klik HP kamu sudah sukses di root. Tapi Kingroot hanya bisa berkerja kalau internet kalian di aktifkan, jadi sebelum mencoba rooting A328 ini pastikan kalian memiliki paket internet atau gunakan Wifi.

Perhatian

– Root dapat membatalkan garansi.
– Segala akibat dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami.

Langkah-langkah Root Lenovo A328

  1. Download kingroot ini
  2. Kemudian aktifkan Sumber tidak di kenal yang ada di SetelanKeamananSumber tidak di kenal
  3. Setelah itu install aplikasi tersebut
  4. Kemudian jalankan KingRoot
    root lenovo a328 kingroot
  5. KingRoot akan mendeteksi HP kamu dulu. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It
    lenovo A328 kingroot
  6. Setelah itu proses nge-root akan dilakukan Kingroot, tunggu sampai muncul Root Succesfull (agar sukses pastikan internet kalian aktif dan stabil)
    root sukses lenovo A328

Sekarang Lenovo A328 kamu sudah berhasil di Root dan untuk lebih memastikan coba check pake aplikasi Root Checker yang bisa kamu install melalui Google Play Store.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!