Home / BERITA / Oppo F3 Plus Rilis Dengan Spesifikasi Dua Kamera Depan

Oppo F3 Plus Rilis Dengan Spesifikasi Dua Kamera Depan


Raisa oh raisa..kamu mengingatkanku pada seseorang..yang ingin kumiliki seperti smartphone terbaru dari Oppo ini.
Akhirnya F3 Plus resmi di rilis oleh Oppo di indonesia, dimana F3 Plus ini menawarkan dual kamera di bagian depan dengan kemampuan ciamik, bisa menangkap sudut momen lebih luas dan ini adalah ponsel “Dual Selfie Camera” pertama dari Oppo yang merupakan penerus smartphone selfie expert terbaru yang fokus pada penggunaan selfie yang lebih maksimal, dalam hal ini Oppo F3 Plus memang di fokuskan untuk orang2 yang gemar berfoto group selfie.

Smartphone ini menggunakan teknologi layar anti gores Gorilla Glass 5 dan berukuran 6 inch dengan resolusi resolusi Full HD. Dengan desain bodi tipis berbahankan metal, sama seperti pendahulunya F1s.

F3 Plus ini di motori oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652 berkecepatan 1,95 GHz dengan GPU Adreno 510. Oppo menyematkan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Bila terasa kurang, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 256 GB. Dan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Color OS 3.0.

Kamera
Smartphone ini memiliki dua kamera depan yang beda fungsinya. Satu kamera untuk selfie seorang sendiri, dan lainnya dengan lensa wide untuk group selfie (ramai-ramai). Kamera depan 16 Megapixel Oppo F3 Plus disematkan sensor 1/3 inci yang diklaim bisa meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Sementara, kamera depan 8 Megapixel bertugas sebagai lensa wide angle. Oppo menyematkan lensa dengan lebar 130 derajat agar bisa menangkap gambar 105 persen lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan di smartphone modern. Adapun fitur penghias kamera selfie yang lain adalah Smart Facial Recognition dan Beautify 4.0.

Kamera belakang Oppo F3 Plus tak kalah keren. Sensor yang digunakan adalah Sony IMX 398 dengan resolusi 16 megapiksel dan lensa berbukaan F1.7 untuk memfasilitasi pemotretan di kondisi minim cahaya agar lebih optimal.

Spesifikasi lainya yang tak kalah keren adalah Batere yang tertanam 4.000 mAh (unibodi) dengan teknologi fast charging VOOC.

Smartphone ini akan mulai bisa dipesan pada 1 April 2017 mendatang dengan harga Rp 6,5 juta.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *