ROM

Cara Instal Stock ROM Andromax ES

Stock ROM Andromax ES – Smartphone ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz dan kinerjanya dipadukan lagi dengan RAM 1GB serta GPU Adreno 306. Dan di optimalkan lagi dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Mungkin saat ini kamu lagi bosan dengan berbagai custom rom yang di hadirkan oleh para mastah kita. Custom ROM keren dengan berbagai fitur dan OS terbaru terkadang kita merasa rindu akan stock rom atau rom bawaan dari Andromax ES ini yang berbasis AOSP meskipun banyak keterbatasannya.

Untuk kamu yang sedang mencari stock rom Andromax ES, kali ini saya akan share file stock rom Andromax ES yang dibuat oleh salah satu mastah Andromax ES, Uzu Shikakujin. Thanks buat beliau yang mengijinkan saya buat share file stok rom ini. Langsung saja silahkan download filenya di bawah ini:

Note:
Sebelum menginstall stock rom ini sebelumnya harus sudah terinstall TWRP

Stock ROM Andromax ES

Proses Instalasi Stock ROM Andromax E2

  1. Unduh file Stockrom_Andromax_Es.zip
  2. Masuk ke TWRP dengan cara matikan hape kamu kemudian tekan tombol Volume Bawah kemudian tombol Power tahan kedua tombol tersebut sampai muncul logo Smartfren 4G. Lepaskan kedua tombol tersebut.
  3. Pilih Wipe lanjut dengan mengeser Swipe to Factory Reset
  4. Selanjutnya pilih Install
  5. Cari dan pilih Stockrom_Andromax_Es.zip yang kamu donlot tadi
  6. Dibagian bawah nya geser Swipe To install
  7. Tunggu proses flashing sampai selesai..
  8. Terakhir pilih Reboot System

Nah begitulah proses pemasangan Stock ROM Andromax ES, semoga ROM yang saya share ini bisa bermanfaat buat kalian pengguna Andromax ES. Dan tidak lupa juga untuk kalian berterimah kasih pada mastah kita yang dikenal dengan Uzu Shikakujin.

Loading...
Tags

Artikel Terkait

20 Comments

  1. saya pakai rom miui 8. mau balik ke stock rom. tiap tekan vol up + power tidak mau masuk twrp/ recovery. langsung tulisan fastboot. ada solusi hu? trims

  2. Min klu di port ke max a stock Rom es atau e atau q
    Apa aja yg perlu di edit.
    Tolong info nya…
    Antr mau bikin stock Rom buat max a
    Yg ga adada bug nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!