Home / BERITA / Vivo V9 Akhirnya Meluncur Di Indonesia

Vivo V9 Akhirnya Meluncur Di Indonesia


Vivo V9 sudah resmi masuk ke pasar indonesia melalui gelaran megah yang berlangsung di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Di banding dengan smartphone terdahulu mereka yakni V7 banyak perubahan yang di buat Vivo, salah satunya yang menjadi sorotan adalah desainnya yang sedikit mirip dengan iPhone X yang memiliki poni di bagian tengah atas layarnya.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,3 inci yang beresolusi Full HD+ dengan teknologi Fullview Display. Selain itu, aspek rasio layar dari perangkat ini adalah 19:9, sehingga tampak tajam dan lebar meski dilihat dari berbagai sudut.

Vivo V9 mempunyai dua buah kamera utama 13 megapixel dan 2.0 megapixel (f/2.0) beserta lampu kilat menyertainya. Dengan paduan kamera ini serta teknologi AI membuat pengguna bisa mendapatkan efek bokeh yang cukup baik. Selain itu ada pula AR Sticker yang bisa membuat foto tambah lucu dan unik.

Ada juga kamera selfie utama mereka sebesar 24MP yang juga datang dengan teknologi AI yang membuat hasil selfie lebih baik, meski dalam keadaan kurang cahaya. Di bekali juga dengan mode Beauty yang bisa kamu pilih saat mengambil foto dengan kamera depan. Dengan Mode ini membuat pengguna tampil lebih cantik dan keren.

Dari segi keamanan, Vivo menyematkan fitur Face Access. Fitur ini sudah ada semenjak V7, yang memungkinkan pengguna membuka kunci menggunakan wajah mereka.

Vivo V9 versi indonesia di motori oleh prosessor octa-core Snapdragon 450 sedangkan di India menggunakan Snapdragon 626, memang cukup disayangkan spesifikasi di indonesia lebih rendah. Di padu dengan RAM 4 GB dan Internal Storage sebesar 64 GB. Apabila kapasitas storage masih kurang kamu masih bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 256 GB melalui kartu micro SD.

Sistem operasi yang digunakan Vivo V9 adalah Android Oreo 8.1 dengan UI Funtouch OS 4.0. Kapasitas baterai yang tersedia untuk mengoperasikan smartphone ini adalah 3.260 mAh.

Di Indonesia, V9 akan dijual seharga Rp3,999 juta dengan dua pilihan warna, yakni Gold dan Black.

Smartphone ini sudah bisa di pesan dengan melakukan pre-order perangkat mulai 29 Maret hingga 5 April di beberapa situs e-commerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, Akulaku dan Dinomarket.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *