TIPS n TRIK

Cara Mengatasi Force Close Pada Pengaturan Keamanan

Setiap saya posting pasti ada saja yang menanyakan masalah pengaturan keamanan Force Close saat di klik, memang masih banyak yang belum tahu dan saya juga kadang kala lupa memperingati masalah ini. Dengan Force Close pada keamanan di Andromax tentunya kamu tidak bisa mengaktifkan unknown source yang terdapat di settingan keamanan.

Problem ini disebabkan karena saat install ROm yang berbasis Kitkat smartphone kamu masih menggunakan Jellybean. Ada beberapa file image firmware yang diperlukan belum terinstall di smartphoen kamu. Solusinya kamu harus upgrade dulu smartphone kamu ke versi android Kitkat.

Kalo kamu malas upgrade ke Kitkat yang ukuran ROM tergolong besar, disini saya siapkan beberapa file yang diperlukan untuk mengatasi problem Pengaturan keamanan. File ini di ambil dari Firmware kitkat yang berisi beberapa file image yang biasa di sebut “Radio Image Kitkat”.

File-file ini khusus Andromax series, silahkan pilih sesuai seri Andromax kamu dan Flashing menggunakan TWRP atau CWM.

WARNING: ini sangat beresiko!!! …Jangan Sampai Salah Pilih!!!:Pilih sesuai dengan type smartphone kamu…!!!

  1. Radio Image Kitkat Buat Andromax G2 (Haier AD681H)
  2. Radio Image Kitkat Buat Andromax C2 (Hisense AD688G)

Related Articles

51 Comments

  1. Bagai mana cara mengatasi pengaturan keamanan telah berhenti dan tidak bisa menginstal aplikasi.di hp smartfren andromak

  2. Gan.udah ane instal rom asusnya sampai file updatenya.tp kok ga bisa sampai menu utama.cuma sampai di logo smartfren aja.aku diamkan sampai berjam2 kirain bisa.eh ga bisa.wipe data.wipe chace.lalu install rom.trs install update zenfone.lalu reboot.benarkan caranya

    1. filenya udah ane hapus banyak yang salah milih dan matot hapenya….filenya ada di postingan rom crdroid andromax c2

    1. loh G2 LE mang ada problem FC pengaturan keamanan?..lagian filenya juga udah ane hapus…abis bnyk yg salah milih…akhirnya matot hapenya…

  3. Kalo mau share kasih catetan dulu woi, kasian jadi ada yang salah install karena mereka ga tau kalau ini belom diport, makanya mikir kalo mau ngepost ginian!

    1. di port?…pada salah karena pada ga tahu type hape yang dipake…sebenarnya simple mau pake rom apapun kalo hapenya G2 ya pilih G2 ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *