BERITA

Oppo A71 (2018) – Hadir Dengan Peningkatan RAM


Setelah akhir tahun kemarin Oppo merilis smartphone Oppo A71 (2017) dan sekarang versi terbaru dari Oppo A71 (2018) ini di hadirkan dengan beberapa perubahan di banding versi sebelumnya. Oppo A71 versi baru ini pada kameranya di benamkan fitur AI Beauty Recognition Technology dan peningkatan RAM serta prosesor baru. Smartphone ini dijual seharga Rp 2,399 jutaan di Indonesia.

Oppo A71 (2018) ini menggunakan RAM 3GB dan prosesor Snapdragon 450 delapan inti dengan kecepatan 1.8GHz. Sehingga smartphone ini membuat pengoperasian aplikasi lebih cepat saat multitasking. Tak hanya itu saja dari segi baterai, prosesor dengan fabrikasi 14nm ini akan memberikan daya tahan baterai yang lebih baik, terutama dengan kombinasi sistem operasi Color OS 3.2.

Oppo A71 (2018) ini menggunakan Color OS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat. OS ini membuat perangkat lebih aman, cepat, dan mudah dioperasikan penggunanya. Ditambah dengan fitur split screen yang mampu membuat 2 aplikasi berjalan bersamaan dalam satu layar.

Soal daya, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh yang diklaim tahan seharian jika dipakai dalam keadaan normal.

Kemampuan foto selfie Oppo A71 (2018) ini didukung kamera depan berukuran 5MP dengan sensor 1.4um pixel dan A.I Beauty Recognition yang akan memberikan hasil foto selfie lebih terlihat nyata, natural, serta detail. Perlu kamu ketahui teknologi A.I Beauty Recognition Oppo akan memindai 254 titik wajah untuk mengidentifikasi warna kulit, jenis kulit, usia, kelamin, dan membuat personalisasi efek selfie sesuai dengan subjek foto.

Dan untuk kamera belakang smartphone ini dilengkapi sensor sebesar 13MP dengan fitur Multi-Frame Denoising Technology yang bisa mengurangi noise saat memotret di tempat yang kurang cahaya. Kameranya juga di lengkapi dengan fitur Ultra HD yang dapat mengombinasikan beberapa gambar untuk menghasilkan foto dengan resolusi 50MP.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *