Saturday , 22 September 2018
Home / ROOT / Cara Root Evercoss A7V Tanpa PC

Cara Root Evercoss A7V Tanpa PC

Cara Root Evercoss A7V Tanpa PC
Kamu ingin mencoba root smartphone Evercoss A7V kesayanganmu? Root adalah langkah awal yang harus kamu lakukan apabila ingin elbih memaksimalkan kemampuan smartphone dari Evercoss ini. Tapi, apakah kamu tahu cara root smartphone Evercoss yang berasal dari vendor lokal ini?

Evercoss A7V dibekali dengan layar sentuh kapasitif IPS LCD dengan luas layar berukuran 5.0 Inchi. Hanya saja resolusi yang dapat di tampilkannya cukup rendah hanya sebatas FWVGA 854 x 480 pixels. Smartphone Evercoss A7V ini menggunakan processor Quadcore ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 Ghz yang di padukan dengan chipset MediaTek MT6582. Untuk pengolah grafisnya menggunakan GPU Mali-400MP. Smartphone yang masih berbasis Android v4.2 Jelly bean ini memiliki RAM 1 GB, storage internal memori 4 GB dan slot eksternal microSD.

Di lihat dari spesifikasinya, A7V ini sangatlah mudah di root, karena aplikasi Root yang terkenal yakni Kingroot bisa membuka akses root di smartphone ini.

Kingroot adalah aplikasi root yang paling populer, karena kemampuanya dalam me-root berbagai perangkat Android dari ICS sampai Lollipop selalu berhasil. Aplikasi ini juga mudah di gunakan karena tidak perlu menggunakan PC atau Komputer.

Untuk lebih lengkapnya cara Root Evercoss A7v baik itu masih menggunakan Jelly Bean ataupun sudah terupgrade ke Kitkat. silahkan kamu ikuti tutorialnya di bawah ini:

Cara Root Evercoss A7V Dengan Kingroot

  1. Unduh dan install Official Kingroot versi terbaru ini
  2. Apabila penginstalan di blokir oleh Play Protect pilih Detail kemudian pilih Tetap Instal (tidak aman). Kalau masih tetap tidak bisa terinstall buka Play Store – pilih Play Protect – non aktifkan Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan.
  3. Setelah berhasil terpasang buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Coba ini“. Kingroot akan memeriksa apakah perangkat android kamu sudah di root apa belum. Kemudian klik tombol Coba
  4. Proses root akan berjalan silakhkan tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang cepat dan stabil)
  5. Kalau sukses akan di tandai dengan checklist dengan tulisan “Root berhasil

Apabila kamu berencana mengembalikan kondisi ke semula, tanpa root lagi, kamu bisa gunakan cara berikut ini untuk melakukan Unroot Android.

Cara Unroot/Menghilangkan Root

  • Buka aplikasi Kingroot yang ada di hp kamu
  • Kemudian klik 3 titik di pojok kanan atas selanjutnya pilih Pengaturan dan pilih Copot Kingroot

Itu dia cara root Evercoss A7V tanpa PC yang super mudah, gampang, dan 100% berhasil. Jadi, siapa sekarang yang sudah siap untuk root Evercoss A7V kamu? Share pendapatmu ya.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *