Aplikasi Kingroot versi 5.3.5 APK

Download Aplikasi Kingroot versi APK Terbaru – Kingroot adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuka akses ke root system pada smartphone/tablet android.

Tapi perlu kalian ketahui mengakses root secara default memang oleh Google sebagai pengembangnya dan beberapa Vendor selaku pembuat smartphone/tablet berbasis Android tidak mengijinkan. Oleh karena itu klaim garansi tidak berlaku lagi apabila sudah di root.

Dan kamu harus tahu juga, kalau cara kerja aplikasi Kingroot ini sama halnya dengan virus maupun trojan, yang mana memaksa sistem Android untuk bisa membuka akses rootnya, makanya aplikasi anti-virus akan menganggap Kingroot ini sebagai virus/Trojan.

Download Kingroot

Kingroot ada 2 versi yang beredar yakni berupa aplikasi Android (APK) dan software PC. Disini saya hanya share yang berupa aplikasi saja karena selain simple tingkat keberhasilan juga tidak kalah dengan versi PC.

File NameNewKingrootV5.3.5
Version5.3.5
File Size12.6 MB
File TypeAPK
Last Updated4 Juni 2020
Total Download4893
DownloadKingroot APK

Cara Menggunakan Kingroot

Cara Menggunakan Aplikasi Kingroot
Sampai saat ini, aplikasi Kingroot menjadi salah satu root tool paling populer karena tingkat kesuksesan dalam membuka akses root lebih tinggi dari aplikasi lain semacam Framaroot, Kingoroot, TowelRoot dan lain-lain.

KingStudio, selaku pengembang mengklaim hampir 70% device android di seluruh dunia bisa di root dengan aplikasi ini baik itu Android Eclair sampai Lollipop.

  1. Download dan Install file Kingroot apk.
  2. Kemudian buka aplikasi Kingroot yang sudah terpasang di Hp kamu tadi.
  3. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu.
  4. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It.
  5. Setelah itu proses nge-root akan di lakukan Kingroot, lamanya tergantung kecepatan internet yang kamu gunakan.
  6. Kalau sudah muncul Succesfull/Root Berhasil, bearti root telah selesai.
  7. Kalau hp kalian Reboot atau Turn OFF, hidupkan dan buka kembali Kingroot serta coba kembali lakukan root sampai 2 atau 3 kali.
  8. Tapi apabila root failed coba klik Permintaan nanti kingroot akan memperbaharui lagi

Tips Sukses NgeRoot

Kalau memang kalian masih mengalami kegagalan saat menggunakan kingroot untuk meroot smartphone atau tablet Android kamu, agar berhasil harap perhatikan tips berikuti ini.

  • Apabila aplikasi ini tidak bisa di install, nonaktifkan internet terlebih dahulu saat proses instalasi. Kalau sudah berhasil terinstall baru aktifkan kembali
  • Sebaiknya Aktifkan USB Debugging Dan OEM Unlock (kalau ada).
  • Pastikan internetnya stabil dan cepat.
  • Layar usahakan tetap hidup saat proses rooting.
  • Apabila hp kalian tiba-tiba restart ataupun mati, hidupkan lagi dan buka kembali Kingrootnya agar proses root berjalan lagi.
  • Kalau Root Failed coba klik Permintaan, nanti kingroot akan memperbaharui strategy.

Saat ngecas biasanya di Lockscreen akan muncul iklan, kalau pengen hilangin buka pengaturan Kingroot – non aktifkan percepatan pengisian baterai.

Penutup

Sekarang, kamu sudah tahu mengenai kelebihan dan cara menggunakan aplikasi Kingroot untuk membuka akses root. Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa membantu kamu untuk dapat menggunakan berbagai aplikasi yang membutuhkan akses root.

Share informasi aplikasi ini ke teman-teman kamu dan agar lebih memaksimalkan HP Android mereka seperti memasang tweak, mengganti kernel, install TWRP dan berbagai hal keren lainya.

Kalau kamu menemukan masalah terkait dengan aplikasi Kingroot ini, Silahkan berkomentar di bawah ini, dan saya akan mencoba membantu kamu untuk mengatasi problem yang dialami.

Apabila ingin selalu mendapatkan update versi terbaru aplikasi ini, maka saya akan menyarankan kamu untuk bookmark situs ini dan tidak pernah ketinggalan pembaruan dari Kingroot.

Informasi Terkait Kingroot