ROOT

Cara Root Polytron ZAP 6 Cleo 4G500 Tanpa PC

Cara Root Polytron ZAP 6 Cleo 4G500 – Jika kamu berencana untuk root Polytron ZAP 6 Cleo smartphone kamu sekarang berada di tempat yang tepat. Di bawah ini tutorial Polytron ZAP 6 Cleo 4G500, di postingan ini kamu akan menemukan semua petunjuk dan file yang dibutuhkan untuk mendapatkan akses root untuk smartphone kamu.

ZAP 6 Cleo 4G500 menjadi salah satu varian terbaru dari Polytron Zap 6. Apalagi varian ZAP 6 Cleo 4G500 ini sudah menyajikan kapasitas layar sekitar 5.0 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang cukup tajam dengan kerapatan sekitar 294 ppi.

Di sektor desain, Polytron Zap 6 Cleo ini menggunakan bahan polikarbonat. Dimensi dari smartphone ini sekitar 142.8 x 71.2 mm dengan ketebalan sekitar 9.5 mm. ZAP 6 Cleo 4G500 ini sudah didukung dengan adanya 4G LTE dan juga Dual SIM Card yang cukup kencang.

Pada area dapur pacu, Polytron Zap 6 Cleo ini sudah menggunakan CPU Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed 1.2 GHz dengan adanya chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Polytron Zap 6 Cleo ini sudah ada kapasitas memori RAM 2 GB dengan tidak adanya lag. Visual grafis di seri Polytron Zap 6 Cleo ini sudah ada GPU Adreno 306 yang didukung OS Android KitKat.

Jika kamu berkeinginan untuk membuka akses root di Polytron ZAP 6 Cleo ini, kamu dapat melakukan dengan cukup mudah tanpa perlu menggunakan komputer. Dengan rooting smartphone kamu dapat melakukan banyak hal seperti install aplikasi yang butuh akses root, atau install custom rom.

Proses Root di HP ini sangatlah mudah, kalian bisa melakukan tanpa menggunakan PC, cukup gunakan aplikasi Kingroot yang terinstall di Polytron ZAP 6 Cleo ini. Untuk selengkapnya silahkan ikuti petunjuknya di bawah ini.

Cara Root Polytron ZAP 6 Cleo 4G500 Dengan Kingroot

  1. Download Kingroot versi terbaru ini
  2. Apabila penginstalan di blokir oleh Play Protect pilih Detail kemudian pilih Tetap Instal (tidak aman). Kalau masih tetap tidak bisa terinstall buka Play Store – pilih Play Protect – non aktifkan Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan.
  3. Setelah berhasil terpasang buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Coba ini“. Kingroot akan memeriksa apakah perangkat android kamu sudah di root apa belum. Kemudian klik tombol Coba
  4. Proses root akan berjalan silakhkan tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang cepat dan stabil)
  5. Kalau sukses akan di tandai dengan checklist dengan tulisan “Root berhasil

Solusi yang gagal root

  • Jika aplikasi Kingroot tidak bisa terpasang, solusinya matikan internet terlebih dahulu, kalau sudah terinstal baru hidupkan lagi internetnya.
  • Coba di ulangi lagi Root nya sampai 3X
  • Apabila saat proses root hp kamu tiba-tiba restart hal tersebut normal, buka kembali kingrootnya agar proses root berjalan kembali
  • Apabila muncul permintaan root, klik permintaan dan tunggu sampai proses pembaharuan selesai. Kalau proses permintaan terlalu lama coba di tutup dulu aplikasi kingrootnya melalui task manager atau matikan hp kamu terlebih dahulu dan buka kembali kingrootnya.
  • Alternatif lain kamu bisa mencoba root menggunakan Kingo Root

Sekarang akses root sudah berhasil kamu dapatkan, dan sudah bisa menginstall berbagai aplikasi yang butuh akses root seperti titanium backup, XMOD, Lucky Patcher dan lain sebagainya.

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!